Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Thariq Halilintar Harap Laporan Fitnah Aaliyah Hamil di Luar Nikah Jadi Pelajaran Semua Orang

Thariq Halilintar sebut akan tetap melanjutkan proses pelaku yang fitnah Aaliyah Massaid hamil di luar nikah, agar jadi pelajaran bagi semua orang.

Penulis: Muhammad Alvian Fakka
Editor: Salma Fenty
zoom-in Thariq Halilintar Harap Laporan Fitnah Aaliyah Hamil di Luar Nikah Jadi Pelajaran Semua Orang
Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi
Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, dan kuasa hukumnya, Sangun Ragahdo Yosodiningrat - Thariq Halilintar sebut akan tetap melanjutkan proses pelaku yang fitnah Aaliyah Massaid hamil di luar nikah, agar jadi pelajaran bagi semua orang. 

TRIBUNNEWS.COM - Thariq Halilintar sebut akan tetap melanjutkan proses pelaku yang fitnah Aaliyah Massaid hamil di luar nikah, agar jadi pelajaran bagi semua orang.

Pasangan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mendatangi Direktorat Kriminal Umum Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan penyidik hari ini, Jumat (30/8/2024).

Kedatangan Thariq Halilintar dan istri ke Polda Metro Jaya terkait laporan tentang dugaan pencemaran nama baik dan berita bohong yang menyatakan Aaliyah Massaid hamil sebelum menikah.




Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hadir didampingi kuasa hukumnya, Sangun Ragahdo Yosodiningrat untuk menemui penyidik.

Setelah menemui penyidik, Sangun mengatakan ia dan kliennya telah menyampaikan klarifikasi lewat 23 pertanyaan.

"Kita sudah memenuhi panggilan klarifikasi dari teman-teman penyidik. Kita Aaliyah dan Thariq melakukan klarifikasi dari berita acara klarifikasi jumlah pertanyaan sejumlah 23 pertanyaan," kata Sangun Ragahdo, YouTube Intens Investigasi, Jumat (30/8/2024).

"Laporan mereka terkait pencemaran nama baik dan penyebaran berita bohong yang mengatakan Mbak Aaliyah hamil duluan sebelum menikah," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Berdasarkan pengakuan Thariq, laporan tersebut dibuat atas dasar keinginannya melindungi istrinya karena berita bohong yang dibuat beberapa warganet tersebut tersebar di media sosial dan menjadi bola liar.

“Sebenarnya aku sih yang agak bawel karena sebagai suami tentunya pasti ada kewajiban untuk melindungi istri saya, apalagi dengan adanya berita bohong,” ujar Thariq Halilintar.

“Karena itu saya jadi tidak bisa tinggal diam dan harus menindaklanjuti,” lanjut Thariq.

Thariq tidak menjawab pertanyaan saat ditanya apakah ia akan memaafkan warganet yang memfitnah istrinya.

Baca juga: Tak Cuma Haji saat Usia 2 Bulan, Thariq Halilintar Ternyata Sudah Keliling 30 Negara di Umur 6 Bulan

“Harus tetap berjalan semuanya,” kata Thariq.

Sebagai korban, Aaliyah Massaid juga menegaskan akan tetap melaporkan pelaku yang menfitnah dirinya.

"Karena emang semua kan udah ada peraturannya. Jadi itu alasan kenapa dilaporin juga untuk pelajaran juga supaya ke depannya tuh banyak yang lebih berhati-hati," tegas Aaliyah.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas