Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Tsania Marwa 7 Tahun Dibatasi Bertemu Anak, Berharap Kedua Buah Hatinya Tetap Menyayanginya

Tsania Marwa curhat tentang perasaannya tidak tinggal satu atap dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira selama 7 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Curhat Tsania Marwa 7 Tahun Dibatasi Bertemu Anak, Berharap Kedua Buah Hatinya Tetap Menyayanginya
YouTube
Tsania Marwa curhat tentang perasaannya tidak tinggal satu atap dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira selama 7 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Sudah lebih dari t tahun, bintang sinetron Tsania Marwa tidak tinggal satu atap dengan kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira.

Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira adalah anak dari Tsania Marwa dan Atalarik Syah. Mereka pun tinggal dengan sang ayah semenjak orang tuanya bercerai.

Baca juga: Pilih Mengalah Soal Hak Asuh Anak, Tsania Marwa: Percayalah, Umi Tidak Pernah Meninggalkan Kalian

Tsania Marwa mengakui terus berusaha untuk bisa berjuang bertemu dengan sang anak. Ketika baru-baru bercerai, Marwa kesusahan bertemu anak karena tak diizinkan Atalarik Syah.

Berjalannya waktu, Tsania Marwa bersyukur Atalarik Syah melunak dan mengizinkan dirinya bertemu anak-anak di sekolah.

"Ini udah 7,5 tahun, tidak bersama tinggal, bukan nggak ketemu. Keterbatasan ya, jadi cuma bisa bertemu dengan anak di sekolah aja," kata Tsania Marwa ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

Baca juga: Atalarik Syah Sebut Buah Hatinya Tak Pernah Menanyakan Keberadaan Tsania Marwa, Singgung Komunikasi

Marwa pun tak bisa berbuat banyak karena ia tidak mau, langkahnya yang berusaha untuk mengambil kedua anaknya dari Atalarik, berbuah dirinya akan semakin jauh dengan kedua buah hatinya itu.

Karena tidak tinggal bersama dan tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan anak, Marwa hanya bisa pasrah dengan perasaan anak-anaknya. Ia hanya meminta Syarif dan Aisyah menyayanginya dari jauh.

BERITA TERKAIT

"Apa ya mungkin mereka mau menerima aku dan mau menyayangi aku itu udah anugerah. Jadi kalau mereka merasa bangga itu buat aku bonus, kalau emang bener ya," ucap wanita berusia 33 tahun tersebut.

Perasaan itu diakui Marwa karena dampak dari tidak bisa tinggal dengan anak-anaknya. Sebab, ia tidak tahu apa isi hati dari Syarif dan Aisyah, selama mereka jauh dan tak bisa tinggal bersama.

Meski tak akur setelah bercerai, namun Atalarik Syah mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Tsania Marwa.
Meski tak akur setelah bercerai, namun Atalarik Syah mengaku tak pernah menyesal menikah dengan Tsania Marwa. (Kolase tribunnews)

"Sekarang ya aku mendoakan aja lah supaya mereka bisa mengerti keadaannya dan poinnya adalah aku nggak pernah meninggalkan mereka. Poin yang aku harap suatu hari mereka ngerti," jelasnya.

Bagi artis bernama lengkap Tsania Marwa Tadjoedin ini, ia tak bisa tinggal dengan kedua anaknya adalah cobaan yang berat, yang ia rasakan lebih dari tujuh tahun ini.

"Jujur ya Yang pasti berat banget dan aku cuman bisa berdoa tiap hari, agar diberi kekuatan untuk lewatin ini semua dan semua yang alamin semoga sama dapat kekuatan," ungkapnya.

Tsania Marwa hanya bisa berdoa dan memberikan pesannya kepada Syarif dan Aisyah, bahwa dirinya tidak pernah akan meninggalkan mereka dalam kondisi apapun.

"Karena selamanya aku selalu berusaha untuk menjadi mommy yang terbaik dengan waktu yang sangat terbatas, semoga suatu hari kita punya kesempatan yang normal selayaknya ibu dan anak," ujar Tsania Marwa. (ARI).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas