Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Konser Dewa 19 All Stars Digelar 18 Januari 2025, Boyong Personel Mr. Big hingga Bad English

Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 merupakan sebuah perwujudan dari ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan oleh Ahmad Dhani.

Penulis: Fauzi Nur Alamsyah
Editor: Willem Jonata
zoom-in Konser Dewa 19 All Stars Digelar 18 Januari 2025, Boyong Personel Mr. Big hingga Bad English
Tribunnews.com/ Fauzi Nur Alamsyah
Dewa 19 dalam jumpa pers konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fauzi Alamsyah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dewa 19 kembali menyajikan konser kolaborasi stadium show dengan tajuk Dewa 19 Featuring All Stars 2.0.

Ahmad Dhani cs akan menggelar konser Featuring All Stars 2.0 pada Sabtu, 18 Januari 2025 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.




Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 merupakan sebuah perwujudan dari ide kreatif dan ambisi besar yang telah lama dicita-citakan oleh Ahmad Dhani pentolan Dewa 19.

Nama-nama besar seperti John Waite dari Bad English, Gary Cherone & Nuno Bettencourt dari Extreme, Eric Martin dan Billy Sheehan dari Mr. Big, Ron Thal alias Bumblefoot, Dino Jelusick, dan Derek Sherinian akan turut ambil bagian dalam konser "DEWA 19 Featuring All Stars 2.0.

"Kita adalah penggemar rock. di tahun 80 90an kita adalah penggemar musik rock. kita punya mimpi untuk bisa bermain sama mereka. ya kita beruntung ya bisa dapat kesempatan ini," kata Ahmad Dhani dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/9/2024).

"Bisa dapat kesempatan untuk kolaborasi yang luar biasa bersama musisi amerika tentu tidak pernah terjadi di Indonesia sebelumnya di musik rock Tanah Air," lanjutnya.

BERITA TERKAIT

Konser ini merupakan kelanjutan dari aksi panggung Dewa 19 yang telah terlaksana sebelumnya di tahun 2023.

Saat ini Ahmad Dhani melalui perusahaannya PT. Dewa Sembilan Belas All Stars Promotor berkolaborasi bersama PT. Mega Bintang Investama kini kembali dengan konsep konser yang lebih besar dan spektakuler.

"Kemarin terkahir itu luar biasa dan sangat luar bisa main di Bandung, Jakarta dan luar biasa di sana ya itu alasan mau kembali lagi ke Indonesia," ujar Dino Jelusick dalam video virtual.

Begitupun dikatakan oleh Billy Sheehan yang bisa kembali ke Indonesia dengan berkolaborasi bersama Dewa 19 menjadi momen yang ditunggu-tunggu.

"Ya kembali ke indoensia setalah sekian kali memang banyak pengalamannya. saya melihat banyak teman teman saya di sini sangat luar biasa," ungkap Billy Sheehan. 

Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 diharapkan dapat menjadi puncak dari perjalanan musik Dewa 19 dan menjadi salah satu konser terbesar yang pernah diadakan di Indonesia. 

Dewa 19 nantinya akan membawa tiga vokalisnya yakni Virzha, Ello dan Ari Lasso.

Adapun tiket konser Dewa 19 Featuring All Stars 2.0 akan segera tersedia dan bisa mulai dibeli pada 30 September 2024 melalui kanal resmi dewatiket.id.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas