Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Merasa Anaknya Jadi Korban, Nikita Mirzani Polisikan Seorang Berinisial VA, Diduga Vadel Badjideh

Nikita Mirzani melaporkan seseorang berinisial VA ke pihak berwajib atas dugaan pelanggaran UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan kasus pidana.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Merasa Anaknya Jadi Korban, Nikita Mirzani Polisikan Seorang Berinisial VA, Diduga Vadel Badjideh
YouTube Mantra Room
YouTube Mantra Room 

TRIBUNNEWS.COM - Aktris Nikita Mirzani membuat laporan polisi yang dialamatkan terhadap seseorang. Inisialnya VA.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan laporan tersebut dan sudah diterima serta diproses oleh penyidik.

"NM benar membuat laporan. NM sebagai pelapor dengan korban anaknya sendiri, yakni LM yang masih 17 tahun dan terlapor VA," kata Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi, Kamis (12/9/2024).




Mengenai inisial VA yang dilaporkan Nikita Mirzani, diduga adalah Vadel Alfajar Badjideh, kekasih Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly yang merupakan anak sulung Niki.

Dari laporan tersebut, polisi mengungkapkan bahwa wanita yang akrab disapa Niki ini VA dugaan pelanggaran UU Kesehatan, UU Perlindungan Anak, dan kasus pidana.

"Bukti yang dibawa saat laporan berupa foto," ucapnya.

Namun, Niki yang didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid hanya membuat laporan polisi saja, bintang film Comic 8 itu belum menjalani pemeriksaan dengan penyidik.

BERITA TERKAIT

"Nanti dijadwalkan lagi pemeriksaan dengan pelapor (Nikita Mirzani) dan terlapor VA. Sementara Polisi masih mendalami semuanya," ujar Nurma Dewi.

Baca juga: Vadel Badjideh Jawab Kabar Lolly Hamil di Luar Nikah hingga Bantah Manfaatkan Anak Nikita Mirzani

Dalam laporan Nikita Mirzani, Vadel Badjideh dijerat dengan pasal 76 D Jo 45 UU Perlindungan Anak, serta beberapa pasal lain yang masuk dalam dugaan pelanggaran UU Kesehatan dan KUHP.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis siang.

Tak sendiri, Nikita Mirzani menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan didampingi tim kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Sekira pukul 14.40 WIB, wanita yang akrab disapa Niki itu keluar dari gedung Polres Metro Jakarta Selatan. Ia mengaku bersilaturahmi dengan penyidik.

"Tadi silaturahmi aja kan udah dua tahun gak kesini, lagi hidup damai. Cuma memang tadi sekalian laporin orang," kata Nikita Mirzani.

Janda tiga anak itu pun tidak mau menyebutkan siapa orang yang ia laporkan, hanya saja belakangan ini ia selalu dikaitkan dengan kekasih sang anak, Vadel Badjideh.

Vadel Badjideh adalah kekasih dari Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly, anak sulung Nikita Mirzani

"Pokoknya tunggu aja. Nanti kalian tunggu aja, engga lama kok," ucap wanita berusia 38 tahun tersebut.

"Satu keluarga lah (dilaporin)," sambungnya.

Nikita Mirzani pun tak mau membeberkan apa alasan dirinya melaporkan orang tersebut. Hanya saja perbuatan terlapor sudah mengusik kehidupannya.

"Kalau gua udah buat laporan berarti masalah serius. Jadi akan cepat sesuai SOP," tegas Nikita Mirzani. (Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo).

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas