Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Belum Punya Anak, Dewi Perssik Sempat Takut Mandul, Lakukan Tes Ini untuk Meyakinkan Bisa Hamil

Dewi Perssik sampai dihujat Warganet. Ia sering menerima sebutan 'Wanita Mandul'. Ia pun melakukan pemeriksaan meyakinkan dirinya masih bisa hamil.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Belum Punya Anak, Dewi Perssik Sempat Takut Mandul, Lakukan Tes Ini untuk Meyakinkan Bisa Hamil
Tangkapan layar YouTube Was Was
Dewi Perssik sampai dihujat Warganet. Ia sering menerima sebutan 'Wanita Mandul'. Ia pun melakukan pemeriksaan meyakinkan dirinya masih bisa hamil. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ditengah kesuksesan kariernya sebagai pedangdut, Dewi Perssik belum dikaruniai anak kandung yang lahir dari rahimnya.


Dewi Perssik tercatat sudah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahannya dengan Saipul Jamil, Aldi Taher, hingga Angga Wijaya berakhir cerai tanpa keturunan.

Baca juga: 69 Link Instansi Pusat CPNS 2024, Cek Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi 14-19 September 2024

Dewi Perssik sampai dihujat Warganet. Ia sering menerima sebutan 'Wanita Mandul'.





"Jujur lama kelamaan engga nyaman juga, aku merasa terganggu akhirnya," kata Dewi Perssik ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Wanita yang akrab disapa Depe mengakui, dari yang tadinya biasa saja, hujatan Warganet yang menyebut dirinya wanita mandul pun membuatnya kepikiran.


Sampai-sampai Depe takut kalau dirinya memang tak bisa melahirkan anak dari pernikahannya.

Baca juga: Geram Digosipkan Aborsi hingga Difitnah Mandul, Dewi Perssik Pamer Hasil USG: Ingat Hukum Tabur Tuai


"Akhirnya aku datang ke dokter, aku cek kandungan dan lain-lain Sampai aku punya perasaan kayak gitu, apa gua mandul benar ya gitu loh Sampai ada di fase itu ya," ucap wanita berusia 38 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT


Wanita bernama asli Dewi Muria Agung pun sadar tidak bisa melakukan tes untuk punya anak, dengan melakukan 'hubungan' diluar nikah.


Depe pun sempat kebingungan menghadapi hujatan tersebut. Karena pada dasarnya, selama tiga kali menikah, ia ingin punya anak. Tapi karena ada trauma hebat, Depe tak bisa mewujudkan keinginannya.


"Ya kalau misalkan aku ingin hamil, kan aku bingung ya Mana pasangan halal aku, aku ingin tes, aku ini mandul apa nggak. Karena saking banyak orang yang ngatain aku perempuan mandul gitu," jelasnya.


Hingga akhirnya Dewi Perssik mendatangi tempat untuk orang-orang menjalani program bayi tabung, untuk mengecek dan juga biar punya keturunan.


"Dan akhirnya, aku coba cek ke dokter dan aku mencoba program IVF, supaya aku bisa menaruh sel telur aku. Kalau ternyata aku memutuskan untuk mempunyai anak di usia 40 Atau di usia 45, aku masih bisa dengan sel telur aku yang di usia 38 tahun ini," ujar Dewi Perssik.


"Nah, dari situlah nggak ada salahnya aku freeze egg, mengikuti program freeze egg Untuk memfasilitasi telur aku Supaya aku mendapatkan janin-janin yang soleh-soleha," ujar Dewi Perssik. (ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas