Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Aisha Putrinya Raih Medali Emas di PON XXI, Irfan Hakim Ungkap Kisah Haru Saat Pertandingan

Presenter Irfan Hakim bertolak ke Medan beberapa hari lalu, untuk menyaksikan sang anak, Aisha mengikuti pertandingan cabang olahraga berkuda.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Aisha Putrinya Raih Medali Emas di PON XXI, Irfan Hakim Ungkap Kisah Haru Saat Pertandingan
kolase/instagram
Presenter Irfan Hakim bertolak ke Medan beberapa hari lalu, untuk menyaksikan sang anak, Aisha mengikuti pertandingan cabang olahraga berkuda di ajang PON XXII. Sang putri pun meraih medali emas. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presenter Irfan Hakim bertolak ke Medan beberapa hari lalu, untuk menyaksikan sang anak, Aisha mengikuti pertandingan cabang olahraga berkuda.


Aisha anak Irfan Hakim mengikuti pertandingan berkuda itu dalam ajang PON XXI 2024, yang digelar di Aceh-Sumatera Utara.

Baca juga: Irfan Hakim Ungkap Kekagumannya dengan Iwan Fals, Sempat Koleksi Kaset hingga Poster sejak SMP


Irfan Hakim mengakui, setibanya ia di Medan dan lokasi pertandingan, dirinya tidak mengabarkan putrinya bahwa ia hadir untuk menyaksikan aksi sang buah hati yang berlaga di kelas jumping kuda.  


"Alhamdulillah gua kemarin ke Medan buat nyaksiin langsung. Cuma awalnya gak bilang ke Aisha, karena takut dia tegang," kata Irfan Hakim ketika ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/9/2024).


"Alhamdulillah Aisha dapat medali emas dari tim regunya. Dia mewakili Jakarta," sambungnya.

Baca juga: PSSI Kebut Investigasi Pertandingan Aceh Vs Sulteng di PON 2024: Wasit Eko Ikut Diperiksa


Irfan pun datang ke Medan dan menyaksikan pertandingan Aisha, mulanya hanya lewat siaran langsung saja disebuah aplikasi.


"Gue cuma lihat dari live streamingnya gitu pas itu Aisha terlihat tegang banget. Ada beberapa kegaagalan lah, Akhirnya gue nekat aja, nekat turun ketemu Aisha. Dia sempat nangis, gue peluk lah buat menenangkan," ucapnya.

BERITA TERKAIT


Saat menghampiri, Irfan mendengar cerita Aisha yang menangis, karena takut mengecewakan semua penonton yang datang, karena ia diketahui anak dari presenter ternama Indonesia.


"Jadi Aisha tuh kepikiran setiap dipanggil harus senyum, karena emang gua yang ajarkan dia. Nah selama dua Minggu di Medan, dia banyak disapa orang. Sebelum tanding dipanggil sama orang lah, dia senyum terus," jelasnya.


"Akhirnya pas tanding gak fokus. Dia mikir kalau gak disahutin tuh takut dibilang sombong," sambungnya.


Akhirnya Irfan Hakim menenangkan Aisha dan meminta putrinya fokus menatap pertandingan dan harus meraih kemenangan, agar semua perjuangannya pun membuahkan hasil.


"Akhirnya masuk babak keduanya bagus banget. Akhirnya Aisha dapat medali emas itu gue beneran senyum lihat dia dikalungin medali emas kayak mimpi, kayak sesuatu yang nggak mungkin gue lihat terus ada atlet PON tuh happy se happy happy nya," ujar Irfan Hakim. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas