Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Vadel Badjideh Bantah Lakukan Hubungan Intim dengan Lolly, Makanya Kaget Dipolisikan Nikita Mirzani

Vadel Badjideh tak menyangka dilaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib dengan tuduhan pencabulan anak di bawah umur, dalam hal ini Lolly.

Editor: Willem Jonata
zoom-in Vadel Badjideh Bantah Lakukan Hubungan Intim dengan Lolly, Makanya Kaget Dipolisikan Nikita Mirzani
Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo
Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Tiktokers Vadel Badjideh membantah tuduhan menyetubuhi kekasihnya Lolly, anak Nikita Mirzani yang masih di bawah umur, hingga hamil.

Bantahan itu ia sampaikan setelah dilaporkan oleh Nikita Mirzani ke polisi dengan tuduhan pencabulan anak di bawah umur dan memaksanya aborsi.

Vadel Badjideh tak menyangka dilaporkan Nikita Mirzani ke pihak berwajib dengan tuduhan tersebut.

"Ya gua juga bingung juga ya bisa dilaporkan begini," kata Vadel Badjideh dalam jumpa persnya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (20/9/2024).

Vadel pun menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak pernah memaksa Lolly untuk berhubungan badan, serta meminta kekasihnya untuk menggugurkan kandungannya.

"Saya tegaskan disini, saya sama sekali tidak pernah bersetubuh, berhubungan intim, dan menyuruh Lolly untuk aborsi," tegas Vadel.

Vadel pun sadar apa yang ia bicarakan tentu tidak membuat banyak orang percaya dengannya. Tapi, ia cuek dan akan terus membuktikan bahwa ia tidak pernah lakukan apa yang dituduhkan Nikita Mirzani, ibu Lolly.

Baca juga: Lolly Anak Nikita Mirzani Dijadwalkan Ulang untuk Visum 

BERITA TERKAIT

"Pasti saya akan buktikan itu. Kalau dipertengahan proses hukum keluar bukti saya bersetubuh dan menyuruh Lolly aborsi, saya sendiri yang akan masuk ke dalam penjara itu sendiri," jelasnya.

"Karena saya sama sekali tidak pernah melakukan itu," sambungnya.

Vadel Badjideh pun harus berjuang sendiri. Karena saat ini kekasihnya, Lolly berada di tempat penitipan ibu dan anak. Ia dititipkan di sana atas permintaan ibunya, Nikita Mirzani.

"Sayang kamu sabar disana, aku berjuang disini untuk membuka kebenaran yang sebenar-benarnya," ujar Vadel Badjideh. (Wartakotalive.com/Ari Puji Waluyo).

 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas