Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cecil Yang Tertantang Tekuni Karier sebagai Rapper Perempuan

Cecil Yang menyadari bahwa berkarir sebagai rapper perempuan gampang-gampang susah, namun baginya itu jadi sebuah tantangan.

Penulis: Bayu Indra Permana
Editor: Willem Jonata
zoom-in Cecil Yang Tertantang Tekuni Karier sebagai Rapper Perempuan
Tribunnews.com/ Bayu Indra Permana
Rapper Cecil Yang ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2024) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cecil Yang merasa tertantang untuk bisa jalani karir sebagai rapper perempuan di Indonesia, oleh karenanya ia fokus dengan genre hip hop.

Ia menyadari bahwa tak banyak rapper perempuan yang berkarir di industri musik Indonesia, apalagi stigma penyanyi perempuan selalu dikaitkan dengan musik pop dan ballad.

Cecil juga menyadari bahwa berkarir sebagai rapper perempuan gampang-gampang susah, namun baginya itu jadi sebuah tantangan yang harus dikalahkan.

"Aku merasa lebih tertantang yaa, jadi rapper perempuan itu gak gampang dan gak susah," ucap Cecil Yang di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (26/9/2024).

"Tapi ada sebuah feeling kayak masa aku gak bisa sih, terus mungkin karena emang  passion dari kecil nyanyi dan seneng sama dunia hip hop," tutur Cecil.

Cecil semakin percaya diri dengan pilihannya ketika single terbarunya dirilis dan diperdengarkan ke orang-orang terdekat dan followers.

BERITA REKOMENDASI

Banyak yang memberikan respon positif pada single terbarunya yakni '321 (I'm Callin')'. Cecil mengatakan lagu itu memang digarap dengan sangat hati-hati agar hasilnya sesuai ekspektasi.

"Waktu listening day sama followers aku rasanya gak nyangka bisa rilis juga dan bisa diperdengarkan," ungkap Cecil.

"Ini lagunya sesuai ekspektasi aku yaa, karena ini kayak ada nyanyi dan rapnya. Ini menantang tapi seneng juga," sambungnya.

Single terbaru dari Cecil Yang, '321 (I'm Callin')' sudah bisa didengarkan di berbagai platform music digital. Ia membahas soal self love yang ditujukan untuk para perempuan di single terbarunya itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas