Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sakit dan Batal Diperiksa Polisi Hari Ini, Vadel Badjideh Tantang Nikita Mirzani Bertemu Pekan Depan

Vadel Badjideh meminta penundaan pemeriksaan dirinya karena alasan sakit. Melalui pengacaranya, Razman, ia menantang Nikita Mirzani bertemu.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sakit dan Batal Diperiksa Polisi Hari Ini, Vadel Badjideh Tantang Nikita Mirzani Bertemu Pekan Depan
kolase/instagram
Vadel Badjideh meminta penundaan pemeriksaan dirinya karena alasan sakit. Melalui pengacaranya, Razman, ia menantang Nikita Mirzani bertemu. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film dan presenter Nikita Mirzani ingin bertemu dengan Vadel Badjideh kekasih anaknya, Lolly untuk meluapkan emosinya.


Bahkan, Nikita Mirzani akan mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan saat Vadel Badjideh diperiksa atas kasus Persetubuhan dan aborsi anak dibawah umur.

Baca juga: Alasan Vadel Badjideh Batal Diperiksa Hari Ini atas Laporan Nikita Mirzani, Minta Ditunda 4 Oktober


Vadel Badjideh dijadwalkan bertemu penyidik untuk dimintai keterangan dan klarifikasi, atas laporan Nikita Mirzani, Jumat (27/9/2024) pukul 14.00 WIB.


Akan tetapi, Vadel meminta dijadwalkan ulang, karena kesehatannya yang kurang memadai untuk bertemu penyidik.


"Vadel kurang sehat kami minta reschedule Minggu depan," kata Razman Arif Nasution dalam wawancara virtual, Kamis (26/9/2024).

Baca juga: Terima Surat Panggilan Polisi, Vadel Badjideh Diperiksa Besok Buntut Laporan Nikita Mirzani


Razman mengatakan selain karena kesehatan Vadel, timnya sedang mengumpulkan bukti untuk diserahkan penyidik, sekaligus sebagai senjata untuk membela kliennya.


Disisi lain, menurut Razman, Vadel juga penasaran dengan Nikita Mirzani, yang katanya ingin bertemunya saat menjalani pemeriksaan.

BERITA REKOMENDASI


"Saudara Vadel ini katanya penasaran. Dia mau ketemu NM (Nikita Mirzani) katanya di kantor polisi," ucapnya.


Sebab, menurut Razman, Nikita ingin sekali menendang dan menghabisi Vadel saat bertemu di kantor polisi, sebagai bentuk amarahnya kepada kekasih Lolly.


"Kan katanya mau nendang Vadel dan menghabisi dia. Itu dia kami juga penasaran, bisa gak dia melakukan itu di kantor polisi," jelasnya.


Karena pemeriksaan ditunda, Razman meminta Nikita Mirzani datang ke Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (4/10/2024) untuk bertemu dengan Vadel Badjideh.


"Kalau mau melakukan itu ke Vadel, datang Minggu depan. Kami tunggu di Polres," ujar Razman Arif Nasution. (Wartakota/ARI)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas