Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bikin Acara Bukan Main, Vincent Rompies dan Desta Tak Mau Ikut Main Skateboard, Ini Alasannya 

Musisi Vincent Rompies dan Desta kembali membuat gebrakan acara. kali ini mereka membuat ruang bermain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bikin Acara Bukan Main, Vincent Rompies dan Desta Tak Mau Ikut Main Skateboard, Ini Alasannya 
Wartakota/Arie Puji Waluyo
Vincent Rompies dan Desta membuat arena bermain bernama 'Bukan Main: Go, Play, Do!' di Senayan Park (S Park) 

TRIBUNNEWS.COM JAKARTA - Musisi Vincent Rompies dan Desta kembali membuat gebrakan acara. kali ini mereka membuat ruang bermain untuk memberikan hiburan kepada masyarakat.


Ruang bermain tersebut adalah acara 'Bukan Main: Go, Play, Do!', yang digelar di Senayan Park, Senayan, Jakarta Pusat, 26 dan 27 Oktober 2024.

Baca juga: Hiatus dari Sportaiment, Vincent Rompies dan Desta Gelar Arena Bermain Skateboard dan Sepeda


Dalam acara Bukan Main, Vincent Rompies dan Desta membuat empat jenis kegiatan, yakni Main Luncur (Skateboard Profesional Jamming Session), Main Tandem (Art Decorated Bicycle Show), Main Lagu (Music Performance), dan MinimArtKet (Creative Market) yang diikuti sederet artis dan seniman Indonesia.


"Ya dari kesukaan aja sih sebenarnya dan selagi punya wadah, mau gitu bikin acara skateboard. Akhirnya kami kembangin dengan permainan sepeda tandem, yang lagi hits sekarang," kata Vincent Rompies dalam jumpa persnya di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (10/10/2024) bersama Desta.


"Betul, karena hobi aja main skateboard dan mikir, kayaknya seru gitu buat acara dan kerjasama dengan komunitas skateboard," timpal Desta.

Baca juga: Desta Keceplosan, Singgung Proses Cerai Andre Taulany di Panggung Pestapora 2024


Boiyen, Indra Jegel, Soleh Solihun, hingga Denny Sumargo akan meramaikan kegiatan Main Tandem atau naik sepeda dengan berkolaborasi dengan seniman Indonesia.


Untuk jenis Skateboard jaming, tidak ada nama Vincent dan Desta. Padahal mereka hobi bermain alat seluncur itu.

BERITA REKOMENDASI


"Kenapa kami gak ada, biar kasih kesempatan buat yang muda aja unjuk bakatnya," ucap Vincent.


Sementara itu, Desta mengakui ia dan Vincent sudah tidak punya nyali untuk bermain skateboard di treknya. Bahkan, saat berada di atas seluncur atau ram, mereka sudah ketakutan.


"Gua sama Vincent sempat coba main Skate lagi. Pas naik di atas ram, mau turun gimana nih anak anak gua dan kerjaan kalau gua jatoh, nyalinya gak dapet gitu," jelas Desta.


Vincent Rompies mengatakan ia dan Desta menggandeng para komunitas skateboard, untuk memeriahkan acara Bukan Main. Tujuannya untuk mengangkat permainan dan olahraga tersebut.


"Biar lebih menghibur biar yang profesional aja yang main skateboard," ujar Vincent Rompies. (Wartakota/ARI)

 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas