Tribun

Blibli Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 Banting Harga Toyota Raize Jadi Nol Rupiah

Blibli sukses mengejutkan pelanggan lewat program promosi Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0 atau nol rupiah.

Penulis: Lita febriani
Editor: Sanusi
zoom-in Blibli Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 Banting Harga Toyota Raize Jadi Nol Rupiah
Blibli
Lewat program Harbolnas Blibli Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang berlangsung pada 11-13 November, Blibli sukses mengejutkan pelanggan lewat program promosi Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0 atau nol rupiah. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Lita Febriani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Lewat program Harbolnas Blibli Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11 yang berlangsung pada 11-13 November, Blibli sukses mengejutkan pelanggan lewat program promosi Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0 atau nol rupiah.

Dalam proses menentukan pemenang, Blibli serius memastikan fairness di setiap programnya, mulai dengan melakukan pengecekan data pemenang, hingga mengambil langkah tegas seperti anulir apabila ditemukan indikasi kecurangan.

Baca juga: Konsisten Berikan Produk Orisinal, Ini Jurus Blibli Lindungi Hak Kekayaan Intelektual

Pelanggan Blibli yang beruntung ialah William Hendrik, mendapatkan kejutan Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0.

Awalnya William tidak menyangka bahwa ternyata keberuntungan berpihak pada dirinya ketika ikut serta dalam promo Banting Harga Toyota Raize ini.

Baca juga: Bakers Go Pink X Blibli Ajak Pelanggan Berkontribusi pada Penanganan Isu Sosial

"Awalnya saya tidak percaya dengan promo ini, dan penasaran untuk mencobanya. Saya sangat terkejut ketika berhasil mendapatkan kesempatan untuk menikmati promo ini dan mendapatkan Toyota Raize dengan harga Rp 0. Tentunya dengan promosi yang luar biasa menguntungkan ini, saya akan merekomendasikan teman-teman saya untuk ikut serta dalam Harbolnas Blibli 12.12 mendatang," ungkap William.

Promo Banting Harga Toyota Raize senilai Rp 0 ini dihadirkan karena melihat pertumbuhan penjualan yang tinggi untuk kategori otomotif.

Blibli telah mencatatkan bahwa GMV untuk kategori otomotif mengalami peningkatan yang pesat pada program sebelumnya.

Lonjakan permintaan untuk kategori otomotif juga terjadi dalam program Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11, yaitu sebesar 3,8 kali lipat lebih besar dibandingkan rata-rata harian.

Project Lead Blibli #DikagetinHisteria Wilson Kiantoro, mengatakan pihaknya melihat antusiasme yang cukup tinggi dari pelanggan dalam rangkaian program kejutan Lagi-lagi Dikagetin Histeria 11.11.

Halaman
12
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas