Tribun

Nikmatnya Ice Cream dan Gelato untuk Hidangan Penutup Favorit Para Pecinta Kuliner

Salah satu menu yang menjadi favorit pencinta kuliner adalah es krim dan gelato dan biasanya menjadi pilihan hidangan penutup

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Nikmatnya Ice Cream dan Gelato untuk Hidangan Penutup Favorit Para Pecinta Kuliner
dok.
Ice Cream & Gelato Festival di Hublife, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bagi sebagian masyarakat Indonesia, wisata kuliner sudah menjadi salah satu bagian gaya hidup. Tren ini memunculkanberbagai resto atau kafe yang menawarkan beragam cita rasa kuliner di berbagai kota.

Salah satu menu yang menjadi favorit pencinta kuliner adalah es krim dan gelato dan biasanya menjadi pilihan hidangan penutup.

Tak berlebihan di sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta bermunculan gerai ice cream & gelato dengan perkembangan varian rasa yang semakin inovatif.

Tingginya minat pencinta kuliner ini mendorong Hublife, retail concept terbaru dari ASRI (Agung Sedayu Realestate Indonesia) menggelar Ice Cream & Gelato Festival yang berlangsung pada tanggal 17 - 27 Maret 2022 kemarin.

"Kami menyajikan lebih dari 20 ice cream & gelato terbaik di Jakarta dan yang unik juga di acara itu kami hadirkan Ragusa Es Italia yang sudah berdiri sejak tahun 1932 dan Tipsy Cream, ice cream yang dipadukan dengan liquor," kata Nazira C. Noer, Deputy GM Business Development & Casual Leasing ASRI, Senin (28/3/2022).

Baca juga: PergiKuliner Festival Kekinian, Surganya Pemburu Jajanan Hits

Sejumlah brand es krim dihadirkan seperti Velutto Gelato, North Pole Gelato, Clements Ice Cream, Zahra Turkish Ice Cream, dan lain-lain.

Selain menikmati pilihan Ice Cream & Gelato terbaik, pengunjung juga dapat mengikuti berbagai activity menarik seperti Gelato Making Demo, Healthy Dessert Demo - Heavenly Blush, Making Ice Cream Pan n’ Roll, Dessert Box Demo, Cupcake Decorating, dan Mom & Kids Cookies Decor Competition dengan menggandeng Chef terbaik di bidangnya.

Baca juga: Soal Kuliner Indonesia, Pebalap MotoGP Marc Marquez-Pol Espargaro Ternyata Suka Nasi Goreng

Dikatakan Nazira, festival ini bagian dari Hublife mengenalkan berbagai kuliner. 

Ditambahkannya, di lantai 1 Food Market, juga dipersiapkan untuk para pengusaha kuliner lokal yang ingin mengembangkan bisnisnya di mall.

"Setiap bulan Hublife menghadirkan tema kuliner yang berbeda mulai dari tema kuliner Indonesia, Japanese Food, Korean Food, Sweet & Savoury Festival, Festival Glodok Pancoran, Indonesian Pork Signature, Festival Croffle, dan tema menarik lainnya," katanya.

Baca juga: Kalori Kental Manis di 5 Resep Jajanan Jadul, Buat Sendiri yuk!

Dahlia Salim, Deputy GM Leasing ASRI berharap Hublife dapat menjadi one-stop place bagi warga Jakarta Barat dapat menikmati kuliner terbaik di Jakarta, sekaligus mengunjungi tenant-tenant yang ada di Hublife, seperti  Maystar, Magal, Beer Garden, Toby’s Estate, Yoridori, dan Hub Bite Foodtown.

"Kedepannya akan semakin lengkap lagi dengan kehadiran restoran-restoran yang dinantikan masyarakat seperti Suji Suan Cai Yu," katanya.

Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas