Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Shopee Big Ramadan Sale 2022, Ini Kejutan Seru bagi Pengguna yang Tak Boleh Dilewatkan!

Bulan Ramadan 1443 H di tahun ini begitu spesial bagi masyarakat Indonesia. Seiring dengan pandemi yang berangsur membaik

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Shopee Big Ramadan Sale 2022, Ini Kejutan Seru bagi Pengguna yang Tak Boleh Dilewatkan!
istimewa
Konferensi Pers Ciptakan Momen Ramadah Indah bersama Shopee Big Ramadan Sale 2022 

Rayakan keseruan Ramadan bersama Shopee dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari COD Gratis Ongkir Rp0, Cashback 5 Waktu 50%, dan Serba Seribu mulai dari 5 April-5 Mei 2022

TRIBUNNEWS.COM – Bulan Ramadan 1443 H di tahun ini begitu spesial bagi masyarakat Indonesia. Seiring dengan pandemi yang berangsur membaik, kegiatan ibadah dan kebersamaan di bulan suci pun berangsur normal seperti sediakala.

Menemani pengguna merayakan Ramadan bersama keluarga dan menjalankan aktivitas Ramadan di tengah masa transisi, Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang akan berlangsung mulai dari 5 April – 5 Mei 2022.

Tak hanya itu, Shopee juga turut mengajak pengguna untuk menyebarkan kebahagiaan kepada sesama melalui program zakat dan donasi Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee.

Baca juga: Dukung Ekonomi Digital yang Dinamis dan Inklusif, Ini Komitmen Shopee Sepanjang Tahun 2021

Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menyampaikan bahwa di setiap tahunnya, Shopee terus melihat antusiasme pengguna dalam kampanye Ramadan, terlebih sejak pandemi berlangsung masyarakat semakin memanfaatkan belanja online untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

“Shopee kembali menghadirkan kampanye Big Ramadan Sale 2022 yang dapat pengguna manfaatkan dalam menjalani momen indah Ramadan dan menemani masyarakat untuk menjalankan kebiasaan baru seperti menunaikan ibadah puasa, ngabuburit, dan lainnya. Ditambah kali ini Shopee juga menggandeng mitra terpercaya kami, Benih Baik, untuk kembali menghadirkan inisiatif Berbagi Tanpa Batas bersama Shopee sehingga pengguna bisa berbelanja online sambil berbagi kebaikan ke sesama di bulan suci Ramadan yang spesial ini,” ujar Monica, dikutip dari rilis yang diterima Tribunnews, Selasa (5/4/2022).

Ini keseruan momen Ramadan bersama Shopee

BERITA TERKAIT

Shopee Big Ramadan Sale 2022 diinisiasi untuk mengobati kerinduan dan membantu masyarakat menjalankan aktivitas dan kebahagiaan Ramadan di masa transisi setelah kondisi pandemi.

Baca juga: Aplikasi Shopee Kembali Normal, Pengguna Dapat Akses Akun dan Lakukan Transaksi

Berikut ragam penawaran Shopee yang membantu pengguna menghadirkan momen Ramadan yang dirindukan dengan mudah, aman, dan nyaman:

-COD Gratis Ongkir RP0: Pengguna berkesempatan mendapatkan voucher spesial gratis ongkir tanpa minimum pembelanjaan sepanjang kampanye Big Ramadan Sale 2022 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).

-Cashback 50% 5 Waktu: Pengguna bisa mendapatkan voucher cashback sebesar 50% setiap harinya dalam lima waktu yang berbeda-beda.

-Serba Seribu: Pengguna bisa menemukan koleksi produk flash sale dengan harga mulai dari Rp 1.000 hanya di kampanye Big Ramadan Sale 2022

-Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna pada tanggal 20 April, 25 April, dan 5 Mei 2022 mendatang.

- TV Show Shopee Big Ramadan Sale 2022: Pengguna dapat menikmati penampilan COMEBACK TERBARU dari NCT Dream, serta bintang papan atas dalam negeri lainnya, seperti Lesty Kejora dan Rizky Billar, dan masih banyak lainnya pada Senin, 25 April 2022 pukul 19.00 WIB di Shopee Live, RCTI, SCTV, Indosiar, & Youtube Shopee Indonesia.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas