Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bikin Pekerjaan Rumah Jadi Serba Praktis dengan 7 Alat Ini

Aktivitas dan pekerjaan rumah memang terkadang jadi hal yang melelahkan dan menyita waktu. Deretan peralatan canggih ini akan membantumu!

Editor: Content Writer
zoom-in Bikin Pekerjaan Rumah Jadi Serba Praktis dengan 7 Alat Ini
Istimewa
Foto melakukan aktivitas rumah tangga bersama keluarga. 

TRIBUNNEWS.COM - Aktivitas dan pekerjaan rumah memang terkadang jadi hal yang melelahkan dan menyita waktu. Oleh karena itu, berbagai peralatan yang canggih akan sangat dibutuhkan untuk membantu semua pekerjaan rumah jadi lebih mudah.

Mulai dari menyiapkan hidangan di dapur hingga merapikan taman, semua aktivitas rumah akan jadi lebih praktis. Nah, apa aja nih peralatan yang dibutuhkan? Yuk, simak beberapa peralatan canggih yang bisa bikin semua aktivitas kamu di rumah jadi serba praktis.

1. Masak enak dan cepat dengan air fryer dan oven

air fryer dan oven
Air fryer dan oven.

Aktivitas di dapur biasanya jadi yang paling bikin lelah dan keringetan nih. Nah, biar masak hidangan di dapur lebih praktis, sudah saatnya kamu menggunakan berbagai peralatan canggih dan modern seperti air fryer dan oven. Kamu cuma perlu memasukkan bahan makanan ke dalam air fryer atau oven. Tanpa perlu menunggu waktu lama, makanan pun akan langsung jadi. Bahkan kamu bisa memasak hanya dengan sedikit bahkan tanpa minyak, lho!

Walaupun kedua alat canggih ini memiliki fungsi yang hampir mirip, kedua alat ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan. Jadi sebelum menggunakannya, ketahui dulu perbedaan air fryer dan oven ya.

2. Vacuum cleaner robotic untuk rumah lebih kinclong

Bebersih rumah juga jadi salah satu aktivitas yang cukup melelahkan, apalagi jika kamu ingin rumah bersih hingga kinclong. Nah, gak perlu sampai manggil jasa kebersihan, cukup dengan vacuum cleaner robotik kamu bisa mendapatkan rumah yang bersih dan kinclong dengan lebih mudah dan hemat pastinya.

BERITA REKOMENDASI

Vacuum cleaner robotik ini bekerja secara otomatis membersihkan lantai dari debu serta kotoran dengan sendirinya. Jadi kamu gak perlu menuntunnya dan bisa meninggalkannya untuk mengerjakan pekerjaan lain.

Selain itu, ada juga peralatan kebersihan praktis lainnya seperti sapu dan pel yang bakalan bikin rumah kamu bersih tanpa harus mengeluarkan banyak tenaga. Lebih praktis, bukan?

3. Pakaian lebih rapi dengan setrika uap

pakaian rapih setrika uap
Setrika uap ini dapat menghaluskan dan merapikan pakaian dalam waktu singkat.

Bagi kamu yang tidak punya banyak waktu untuk menyetrika pakaian, dibandingkan memilih menggunakan pakaian yang masih kusut lebih baik menyetrikanya dengan setrika uap yang lebih praktis.

Pasalnya, setrika uap ini dapat menghaluskan dan merapikan pakaian dalam waktu singkat. Selain itu, ada pula setrika uap dengan desain berdiri, jadi kamu cukup menggantung pakaian dan memaparkan uap air setrika pada baju kamu.

4. Bor listrik solusi perbaiki rumah tanpa tukang

Gak jarang ada beberapa bagian dari rumah yang rusak dan perlu diperbaiki, kan? Tanpa perlu bantuan tukang, kamu bisa perbaiki bagian dari rumah kamu yang rusak sendiri, lho! Caranya dengan bantuan alat seperti bor listrik dan perkakas lainnya dari Krisbow.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas