Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Berpeluang Rebut 2 Medali Emas Angkat Besi di ISG

Lifter putri Indonesia turun bertanding kelas 48 kg, yakni Sri Wahyuni Agustiani dan kelas 53 kg, yakni Citra Febrianti dan Syarah Anggraini.

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Indonesia Berpeluang Rebut 2 Medali Emas Angkat Besi di ISG
NET

TRIBUNNEWS.COM - IIndonesia berpeluang merebut medali emas dari cabang angkat besi putri pada pesta olahraga negara-negara Islam atau Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013 di Palembang, Sumatera Selatan.

Pertandingan hari pertama cabang angkat besi berlangsung di Graha Serbaguna Jakabaring, Palembang, Selasa (24/9/2013) mempertandingkan kelas 48 dan 53 kilogram putri.

Seperti dilansir Antara, lifter putri Indonesia turun bertanding kelas 48 kg, yakni Sri Wahyuni Agustiani dan kelas 53 kg, yakni Citra Febrianti dan Syarah Anggraini.

Lifter Sri Wahyuni merupakan peraih medali perak di Kejuraan Asia di Azerbaijan ditargetkan memperolhe medali emas. Sedangkan Citra Febrianti atlet asal Pringsewu Lampung itu diharapkan memperoleh emas dan Syarah Anggraini juga diharapakn memperleh medali perak.

Cabang angkat besi kelas 48 dan 53 kg putri diikuti 11 lifter dari Malaysia (dua lifter), Indonesian (tiga), Irak (dua), Azerbaijan (dua), dan Mesir (satu).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas