Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Derrick Rose Siap Bela Chicago Bulls Lawan Miami Heat

Derrick Rose siap tempur membela Chicago Bulls di laga perdana NBA musim 2013/14 melawan Miami Heat

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Derrick Rose Siap Bela Chicago Bulls Lawan Miami Heat
zimbio.com
Derrick Rose 

TRIBUNNEWS.COM, CHICAGO - Derrick Rose siap tempur membela Chicago Bulls di laga perdana NBA musim 2013/14 melawan Miami Heat, Rabu (30/10/2013) pagi WIB. Ia yakin bisa mengejutkan tim lawan maupun para penonton.

Rose sempat absen di musim 2012/13 akibat mengalami putus ACL (anterior cruciate ligament) di lutut kiri. Ia sudah menjalani operasi untuk menyembuhkan cederanya.

Setelah satu tahun melewati berbagai perawatan dan rehabilitasi, Rose telah pulih total. Partai di kandang Heat, American Airlines Arena, bakal menjadi laga comeback guard berusia 25 tahun itu di pertandingan kompetitif.




"Saya yakin bisa mengejutkan banyak orang," ucap Rose seperti dilansir Chicago Sun-Times.

"Akan tetapi, di waktu yang bersamaan, saya tahu betapa beratnya perjuangan saya di pramusim agar bisa kembali ke lapangan," imbuhnya.

Rose sadar bahwa saat ini gerakannya belum bisa atraktif seperti dulu. Mesi demikian, ia yakin cepat atau lambat akan bisa kembali ke penampilan terbaik.

"Saya belum berada dalam alur, tapi saya masih bisa pergi ke sana dan sedikit mengontrol permainan. Ketika bisa kembali ke ur, saya akan benar-benar menakutkan," tutur Rose.

BERITA TERKAIT

Bolanews/Ade Jayadireja

Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas