Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Subhan Aksa Hanya di Urutan 12 Rally Inggris

Hingga hari ketiga, Sabtu (16/7/2013) sore WIB, ajang Rally Inggris sudah merampungkan 11 Special Stages (SS) dari total 22 SS

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Subhan Aksa Hanya di Urutan 12 Rally Inggris
zimbo.com
Kendaraan Subhan Aksa di Reli Inggris 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Hingga hari ketiga, Sabtu (16/7/2013) sore WIB, ajang Rally Inggris sudah merampungkan 11 Special Stages (SS) dari total 22 SS. Namun, posisi pereli Indonesia Subhan Aksa belum terangkat dari urutan 12.

Sejak hari kedua Jumat (15/11/2013) pacuan punggawa Bosowa Fastron Rally Team (BFRT) memang beberapa kali terkendala teknis. Penggantian gardan usai finis hari pertama memang membawa peningkatan signifikan. Namun, masalah lain muncul.

Mobil menabrak batu di SS6 dan merusak sistem suspensi dan steering arm. Menuju lokasi Remote Service yang serba terbatas, Subhan Aksa pun mengendalikan mobil dalam kondisi roda depan kanan mendongak keluar dan berjalan terseok-seok.

“Pada dasarnya kondisi mobil memang sudah tak segar sejak awal. Kami sama sekali tak bisa mengembangkan kecepatan untuk mengejar ketertinggalan sejak hari pertama,” ujar Subhan Aksa.

Subhan Aksa mengakhiri SS9 sebagai SS penutup hari kedua dengan kondisi memprihatinkan. Saat kondisi fisik tengah drop akibat kelelahan, ia pun harus kembali ke markas tim dengan kondisi mobil pincang, hanya bisa menggunakan tarikan roda depan.

Bolanews/Tulus Muliawan

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas