Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Pastikan Satu Emas Dari Nomor Ganda Putra

Di sektor ganda putri, pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga merebut tiket final.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Indonesia Pastikan Satu Emas Dari Nomor Ganda Putra
zimbio
Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi 

TRIBUNNEWS.COM - Dua pasang ganda putra Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Berry Angriawan dan Angga Pratama/Rian Agung Saputro lolos ke babak final SEA Games Myanmar 2013 di Nay Pyi Taw.

Dengan demikian Indonesia sudah memastikan satu emas dan satu perak dari nomor tersebut.

Wakil Indonesia lainnya yang juga lolos ke final ada di nomor ganda campuran yaitu Muhammad Rijal/Deby Susanto. Di sektor tunggal putri, Bellaetrix Manuputty mampu menyingkirkan unggulan pertama asal Thailand, Nitchaon Jindapon, yang merupakan unggulan pertama.

Di tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka mampu lolos ke final usai menyingkirkan unggulan pertama, Nguyen Tien Minh dari Vietnam. Di sektor ganda putri, pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari juga merebut tiket final dengan meyakinkan setelah menang telak atas lawannya Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

“Hasil hari ini memang sesuai dengan harapan kami, terutama di nomor ganda putra yang terjadi all Indonesian final. Perjuangan anak-anak sungguh luar bisa, kemenangan-kemenangan diraih dengan usaha dan kerja keras,” ujar Ricky Soebagdja, Manajer Tim Bulutangkis Indonesia di SEA Games Myanmar 2013 seperti dikutip sius resmi PP PBSI.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas