Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kekalahan Nitya Krishinda/Greysia Polii Akhiri Perjuangan Indonesia

Pasangan ini dikalahkan pasangan Cina Bao Yixin/Tang Jinhua dengan skor, 5-21, 21-19, 11-21.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Kekalahan Nitya Krishinda/Greysia Polii Akhiri Perjuangan Indonesia
badmintonindonesia.org
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari 

TRIBUNNEWS.COM - Indonesia akhirnya angkat koper dari turnamen bulutangkis Korea Open 2014.

Satu-satunya wakil Indonesia di turnamen Korea Open Superseries 2014, Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii gagal melangkah ke babak final. Pasangan ini dikalahkan pasangan Cina Bao Yixin/Tang Jinhua dengan skor, 5-21, 21-19, 11-21.

Langkah Greysia/Nitya memang tidak mudah. Mereka tidak pernah menang dalam dua pertemuan dengan Bao/Tang. Terbukti pada babak pertama, Bao Yixin/Tang Jinhua yang sepertinya sudah mengetahui kelemahan Greysia/Nitya langsung menekan dan membuat pasangan Indonesia ini tidak berkutik.

Bertengger di poin 2, Greysia/Nitya tidak mampu mengejar Bao/Tang. Mereka mencoba mengejar ketinggalan namun gagal dan hanya bisa menambah 3 poin. Bao/Tang melesat meninggalkan Greysia/Nitya dan mengakhiri set pertama dengan skor 5-21.

Di set kedua, Greysia/Nitya mencoba mengembalikan permainan mereka. Kejar mengejar poin terus terjadi. Perlawanan Greysia/Nitya membuahkan hasil dan mereka menenangkan set kedua dengan skor 21-1.

Di set penentuan, Bao/Tang kembali mendikte permainan Greysia/Nitya dan tidak memberi kesempatan permainan Greysia/Nitya berkembang. Set ketiga akhirnya berakhir dengan 11-21.

Setelah kegagalan Greysia/Nitya, Indonesia akan segera terbang ke Kuala Lumpur, Malaysia. Tim Indonesia akan mempersiapkan diri menghadapi turnamen Malaysia Open Super Series Premier 2014 di Kuala Lumpur pada 14-19 Januari.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas