Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Pensiun Sebagai Petenis, Marion Bartoli Kini Sibuk di Dunia Fashion

Gantung raket dari dunia tenis Agustus tahun lalu, juara Wimbledon 2013, Marion Bartoli tak lantas hanya berleha-leha

Penulis: Deny Budiman
zoom-in Pensiun Sebagai Petenis, Marion Bartoli Kini Sibuk di Dunia Fashion
net
Marion Bartoli 

TRIBUNNEWS.COM - Gantung raket dari dunia tenis Agustus tahun lalu, juara Wimbledon 2013, Marion Bartoli tak lantas hanya berleha-leha. Ia kini mengibarkan namanya di dunia fashion.

Marion Bartoli memutuskan gantung raket setelah kalah di babak kedua Cincinnati Terbuka 2013 pertengahan Agustus lalu. Ia beralasan mundur cedera bahunya tak lagi bisa diajak kompromi.

"Saya tetap menyimpan passion di tenis. Tapi saya tak bisa bermain lagi karena kondisi badan tapi passion itu tetap tersimpan di daalam hati dan pikiran. Bahu saya cedera parah dan saya tak bisa melakukan servis lagi," kata Bartoli dikutip dari ESPN beberapa waktu lalu.

Ia pun lantas coba mengembangkan talenta lainnya di bidang fashion. Tak perlu waktu lama, mantan petenis Prancis ini langsung menggebrak pasar dengan membikin sayap untuk sneaker yang kemudian dipakai oleh tim NBA, Philadelphia 76ers. Sayap berwarna biru merah yang memakai logo 76ers itu sudah dijual di Wells Fargo Center sejak 11 Januari lalu.

Dia pun kemudian memanfaatkan Australia Terbuka untuk jadi lokasi promosi. Bartoli memilih petenis cantik Slovakia, Dominika Cibulkova, petenis Rumania Sorana Cirstea, dan petenis Amerika Serikat, Bethanie Mattek Sands,sebagai duta merek bikinannya.

Ketiga petenis itu memang jadi tampil lebih anggun dengan asesoris yang mereka pakai yakni wristband dan sayap di sepatu, yang merupakan produk dari Bartoli.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas