Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Zheng Jie Bisa Bertemu dengan Li Na di Babak II Indian Wells AS

Pertemuan sesama wakil Cina bisa terjadi di babak II seri WTA Premier di Indian Wells AS 5-16 Maret

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Zheng Jie Bisa Bertemu dengan Li Na di Babak II Indian Wells AS
zimbio.com
Zheng Jie 

TRIBUNNEWS.COM, INDIANA - Pertemuan sesama wakil Cina bisa terjadi di babak II seri WTA Premier di Indian Wells, AS, 5-16 Maret. Unggulan teratas Li Na mendapat bye di babak I dan di babak II bisa bertemu Zheng Jie andai Zheng bisa melewati Paula Ormaechea dari Argentina di babak I.

Seperti yang terjadi selama satu dekade terakhir, Williams bersaudara, Serena dan Venus, absen di turnamen ini, karena masalah pribadi. Sejak ada perlakuan berbau rasial dari penonton, kedua pemain ini tak pernah lagi tampil di India Wells.

Li berada di paruh yang sama dengan unggulan ke-4 dan juara bertahan Maria Sharapova. Kedua pemain diskenariokan bertemu di semifinal. Namun sebelumnya Li harus bisa melewati Petra Kvitova di perempat final. Sharapova sendiri harus menghadapi pemenang antara Julia Goerges dari Jerman dan Jana Cepelova dari Slovakia di babak II, setelah mendapat bye di babak I. Andai perjalanannya lancar, pemain Rusia itu akan berjumpa Angelique Kerber di perempat final.

Pada paruh bawah undian, unggulan ke-2 Agnieszka Radwanska menunggu pemenang antara Belinda Bencic dari Swiss dan pemain kualifikasi. Radwanska dijadwalkan berjumpa Jelena Jankovic di perempat final dan juara 2012 Victoria Azarenka di semifinal.

Unggulan ke-3 Azarenka akan berhadapan dengan pemenang antara wakil tuan rumah, Lauren Davis dan pemain kualifikasi. Pemain Belarusia itu diskenariokan bertemu Simona Halep di permapt final.

Untuk putra, undian baru akan dilakukan 4 Maret waktu setempat. Rafael Nadal adalah juara bertahan di putra.

BERITA TERKAIT
Sumber: Bolanews.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas