Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

All England 2014

Tontowi Ahmad: Kami Merasa Dianggap

Bonus ini diberikan oleh Djarum Foundation, Blibli.com, dan yayasan Jaya Raya.

Tontowi Ahmad: Kami Merasa Dianggap
Super Ball/Feri Setiawan
Hendra Setiawan, Mohammad Ahsan, Liliyana Natsir, dan Tontowi Ahmad (kiri ke kanan), menunjukkan medali emas yang mereka peroleh dari kejuaraan All England 2014 saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (11/3/2014) malam. Kedua pasangan tersebut berhasil menggondol emas di ganda putra dan ganda campuran. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tontowi Ahmad, pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, berterima kasih kepada Djarum Foundation atas bonus yang mereka berikan kepada para juara All England 2014.

Menurut Tontowi, apresiasi tersebut membuat dia dan teman-temannya merasa dihargai.

“Terima kasih kepada Djarum Foundation. Kami merasa dihargai. Kami merasa dianggap,” ungkap Tontowi, ditemui Tribunnews.com, Selasa (18/3/2014).

Dua pasang peraih gelar juara All England 2014, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, mendapatkan bonus dengan total Rp 1 miliar. Bonus ini diberikan oleh Djarum Foundation, Blibli.com, dan yayasan Jaya Raya.

Hendra/Ahsan dan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masing-masing mendapatkan Rp 200 juta dari Djarum Foundation. Khusus Tontowi/Liliyana, keduanya mendapat tambahan Rp 100 juta dari Blibli.com, karena gelar yang mereka raih merupakan yang ketiga kali berturut-turut.

Bertempat di Grand Indonesia, bonus juga diberikan kepada pelatih ganda putra dan ganda campuran, Richard Mainaky dan Herry IP. Kedua pelatih mendapatkan bonus dengan total senilai Rp 20 juta dari blibli.com.

Ahsan/Hendra meraih gelar juara ganda putra pertama Indonesia di All England sejak 11 tahun. Pasangan terakhir yang mampu menjadi juara adalah Chandra Wijaya/Sigit Budiarto. Sedangkan gelar juara ganda campuran yang diraih Tontowi/Liliyana pada tahun ini, merupakan gelar All England ketiga yang mereka raih secara beruntun. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Yaspen Martinus
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas