Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Angga/Ryan Masih Belum Mampu Jawab Tantangan Rexy Mainaky

Angga/Rian tersingkir dari turnamen tersebut setelah dikalahkan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang 21-16, 13-21, 21-16.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Angga/Ryan Masih Belum Mampu Jawab Tantangan Rexy Mainaky
pbdjarum
Angga Pratama/Rian Agung Saputro 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pasangan ganda putra peringkat 10 dunia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, masih belum mampu menjawab tantangan Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, untuk meraih gelar juara di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014.

Angga/Rian tersingkir dari turnamen tersebut setelah dikalahkan pasangan unggulan kelima asal Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim Sa Rang 21-16, 13-21, 21-16.

Ini adalah kekalahan yang ketiganya yang dialami Angga/Ryan atas Kim Ki Jung/Kim Sa Rang. Menurut Angga Pratama, lawannya memang cukup kuat dal lebih berpengalaman dari mereka.

"Kami masih kalah pengalaman. Dari segi permainan juga kurang. Kami harus memperbaiki lagi penampilan kami dan berlatih lebih keras lagi," ujar Angga.

Angga dan Ryan sudah tiga tahun lebih berpasangan. Namun hingga saat ini mereka belum mampu menorehkan prestasi di turnamen selevel superseries. Padahal Angga/Ryan merupakan pelapis di sektor ganda putra yang menjadi pelapis paling dekat dengan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Angga sendiri menyadari akan tuntutan tersebut. Namun dia masih belum bisa memastikan di turnamen apa dia akan membuktikan diri dan menjawab tantangan Rexy.

"Yang pasti kami ingin mencoba tampil maksimal dulu dan bermain baik dulu. Kami harus bisa tampik lebih baik lagi. Beban tentu selalu ada tapi kami harus bisa mengatasinya," ujar Angga.

Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas