Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maya Kurnia Indri : Jerman Harus Ekstra Keras Dalam Menyerang

Menurutnya Jerman masih menjadi tim paling kuat dalam permainan tim baik di lini bertahan, lini tengah dan lini menyerang.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Atlet voli nasional, Maya Kurnia Indri, memprediksi pertandingan laga final Piala Dunia antara tim Jerman melawan Argentina yang akan digelar Senin (14/7/2014) mendatang, bakal berlajan dengan ketat.

Melihat pertandingan di babak semifinal beberapa waktu lalu, Belanda yang dari segi penguasaan bola dan serangan lebih banyak ketimbang Argentina masih belum mampu menembus pertahanan Argentina di pertandingan waktu normal.

"Itu artinya Jerman harus bermain ekstra menyerang karena pertahanan Argentina cukup baik," ujar Maya Kurnia Indri kepada Harian Super Ball, Sabtu (12/7/2014).




Meskipun demikian Maya tetap menjagokan tim Jerman dan berharap Jerman bisa meraih gelar juara tahun ini. Menurutnya Jerman masih menjadi tim paling kuat dalam permainan tim  baik di lini bertahan, lini tengah dan lini menyerang.

"Jerman benar-benar menampilkan permainan tim. Sementara Argentina di lini depan hanya mengandalkan satu pemain yaitu Lionel Messi. Di laga final kali ini saya memprediksi Jerman akan unggul 3-1 atas Argentina," ujar Maya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas