Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Rexy Mainaky: Tontowi/Debby dan Praveen/Liliyana Dipersiapkan untuk Piala Sudirman

Strategi baru yang dilakukan PP PBSI guna memenangkan turnamen adalah memisahkan pasangan ganda campuran terbaik Indonesi.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Rexy Mainaky: Tontowi/Debby dan Praveen/Liliyana Dipersiapkan untuk Piala Sudirman
humas PBSI
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Rexy Mainaky, mengatakan Indonesia sudah mulai menyusun strategi dalam menghadapi ajang kejuaraan beregu campuran, Piala Sudirman yang akan digelar tahun depan.

Salah satu strategi baru yang dilakukan PP PBSI guna memenangkan turnamen adalah memisahkan pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto. Selanjutnya masing-masing ditukar pasangannya, Tontowi dipasangkan dengan Debby sementara Praveen dipasangan dengan Liliyana.

"Selama ini mereka sudah berlatih bersama dan menunjukkan perkembangan yang baik. Tapi kalau hanya latihan saja belum cukup, mereka juga harus menjajal kemampuan di ajang kejuaraan," ujar Rexy Mainaky kepada Harian Super Ball.

Lebih lanjut Rexy mengatakan bahwa ajang yang akan diikuti pasangan baru tersebut adalah Hongkong Open Superserie 2014. "Di Hongkong itu bukan uji coba tapi strategi kita menyiapkan pemain di ajang Piala Sudirman. Goalnya adalah ke Piala Sudirman," ujar Rexy Mainaky.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas