Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia Juara di Malaysia

Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia kembali mencetak prestasi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia Juara di Malaysia
bulutangkis.com
Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Pasangan ganda campuran Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia kembali mencetak prestasi. Setelah minggu lalu keduanya meraih gelar di Djarum Sirkuit Nasional Li Ning Jatim Open 2014, kali ini pasangan penghuni pelatnas potensi ini mengharumkan nama Indonesia di kejuaraan Malaysia International Challenge 2014.

Pada babak final, Hafiz/Shela yang tak diunggulkan berhasil mengalahkan wakil Singapura, Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han, dengan skor 19-21, 21-19, 21-18.

“Kunci kemenangan kami adalah fokus dan konsentrasi, ini harus dijaga terus, tidak boleh kecolongan. Komunikasi juga memegang peranan penting, jangan sampai kehilangan satu poin pun,” kata Shela yang dihubungi di Kuching.

“Saling percaya dengan partner juga penting untuk kami. Kemenangan ini sangat berarti buat saya dan Hafiz, tetapi kami tak mau puas begitu saja. Ini adalah hasil kerja keras kami di tim ganda campuran,” tambah pemain asal klub Jaya Raya Jakarta ini.

“Selamat atas kemenangan Hafiz/Shela di ajang Malaysia International Challenge 2014. Semoga gelar juara ini dapat memacu semangat untuk lebih berprestasi di kejuaraan-kejuaraan selanjutnya. Untuk yang belum berhasil, tetap berusaha, berlatih lebih keras dan jadikan kekalahan sebagai bahan pelajaran,” kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI yang memberikan apresiasi atas kemenangan Hafiz/Shela.

Sementara itu, dua wakil Indonesia yang berlaga di babak final, belum berhasil menaklukkan lawan-lawan mereka, Pebulutangkis muda Gregoria Mariska yang mencapai babak semifinal dengan menggulingkan para unggulan seperti Aprilia Yuswandari (unggulan pertama dari Indonesia), Aya Ohori (unggulan kelima dari Jepang), Yang Li Lian (unggulan ketiga dari Malaysia), akhirnya harus terhenti di tangan unggulan kedua, Chen Jiayuan (Singapura), 8-21, 19-21.

Ganda putri Maretha Dea Giovani/Rosyita Eka Putri Sari juga harus mengakui ketangguhan unggulan pertama, Ayane Kurihara/Naru Shinoya dari Jepang, 14-21, 17-21.

BERITA TERKAIT

Berikut hasil lengkap babak final Malaysia International Challenge 2014 :

Ganda Putri

Ayane Kurihara/Naru Shinoya (1/JPN) vs Maretha Dea Giovani/Rosyita Eka Putri Sari (2/INA) 21-14, 21-17

Tunggal Putri

Chen Jiayuan (2/SIN) vs Gregoria Mariska (INA) 21-8, 21-19

Ganda Campuran

Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia (INA) vs Yong Kai Terry Hee/Tan Wei Han (SIN) 19-21, 21-19, 21-18

Ganda Putra

Yu Lin Chia/Wu Hsiao Lin (4/TPE) vs Chow Pak Chuu/Mak Hee Chun (3/MAS) 21-12, 10-21, 22-20

Tunggal Putra

Lee Hyun Il (1/KOR) vs Tan Chun Seang (2/MAS) 17-21, 21-16, 21-11

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas