Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Maria Sharapova Belum Terhadang, Melaju ke Babak Keempat

Juara lima Grand Slam asal Rusia itu menaklukkan unggulan ke-31 tersebut dengan kemenangan straight set 6-1, 6-1

Editor: Ravianto
zoom-in Maria Sharapova Belum Terhadang, Melaju ke Babak Keempat
Maria Sharapova 

TRIBUNNEWS.COM, MELBOURNE - Unggulan kedua Maria Sharapova maju ke putaran keempat turnamen tenis Grand Slam Asia Pasifik, Australia Terbuka di Melbourne, Australia, Jumat. Sharapova menaklukkan Zarina Diyas asal Kazakhstan di baabk ketiga.

Juara lima Grand Slam asal Rusia itu menaklukkan unggulan ke-31 tersebut dengan kemenangan straight set 6-1, 6-1 untuk menghidupkan kembali peluangnya meraih juara, setelah pada pertandingan sebelumnya mendapat perlawanan ketat dari petenis senegaranya Alexandra Panova.

Petenis 27 tahun itu, juara 2008 di Melbourne Park, memaksimalkan agresinya untuk menekan Diyaz setelah dipaksa menyelamatkan dua match point, untuk mengirim pesan bahwa ia telah kembali ke kemampuan terbaiknya.

"Saya mulai benar-benar fokus, saya tahu saya memiliki pertandingan berat yang panjang sebelumnya, maka saya ingin memulainya dengan kuat dan mengakhirinya dengan kuat, saya pikir saya telah melakukan pekerjaan bagus terhadap hal itu," ucapnya.

"Ia (Diyas) mampu bermain baik jika Anda memberinya peluang. Ia masih muda, datang dan tidak memiliki resiko apapun, dan terkadang pertandingan-pertandingan seperti itu merupakan yang terberat."

Sharapova mengatakan ia merasa seperti dirinya mendapat kesempatan kedua setelah berada di ambang eliminasi saat melawan Panova dan merespon dengan baik.

"Anda tidak pernah tahu bahwa itu merupakan tantangan besar," tuturnya.

BERITA TERKAIT

"Anda harus memiliki banyak pemikiran di benak Anda dan semuanya tiba-tiba Anda masih berada di turnamen, dan Anda merasa seperti memiliki kehidupan lain."

Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas