Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Greysia Polii/Nitya Krishinda ke Babak Kedua Jerman Terbuka

Sempat mendapat perlawanan pada game pertama, Greysia/Nitya jauh meninggalkan lawan dengan skor 7-0 di game kedua

Editor: Ravianto
zoom-in Greysia Polii/Nitya Krishinda ke Babak Kedua Jerman Terbuka
badmintonindonesia.org
Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari 

TRIBUNNEWS.COM, COLOGNE - Ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melenggang ke babak kedua turnamen bulu tangkis Jerman Terbuka setelah menyingkirkan pasangan Ukraina Yelyzaveta Zharka/Natalya Voytsekh di babak pertama.

Greysia/Nitya Krishinda yang menempati unggulan ketiga hanya memerlukan waktu 26 menit untuk menghentikan perlawanan pasangan Ukraina dengan dua game langsung 21-15,21-7.

"Hari ini pertandingan berjalan baik. Siaplah untuk pertandingan berikutnya, satu demi satu diselesaikan," kata Greysia.

Sempat mendapat perlawanan pada game pertama, Greysia/Nitya jauh meninggalkan lawan dengan skor 7-0 di game kedua. Ganda putri terbaik Indonesia ini kemudian melenggang mudah dan menyelesaikan game ini dengan angka 21-7 tanpa mendapatkan kesulitan yang berarti.

"Di pertandingan ini kami harus melawan kondisi udara. Kami lebih banyak melakukan pemanasandan persiapan yang lebih lagi. Berbeda kalau tampil di Asia, kami pemanasan sedikit saja sudah in, sedangkan di sini harus lebih lama sebelum bertanding," kata Nitya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Antara
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas