Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Wilda Nurfhadila: Aku Tetap Suka Barang-barang untuk Perempuan

Hal itu terlihat dalam penampilannya di setiap pertandingan. Wilda tak pernah lupa mengenakan pita rambut dengan model pita.

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Wilda Nurfhadila: Aku Tetap Suka Barang-barang untuk Perempuan
SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP
Wilda Nurfhadila saat berkunjung ke redaksi Harian Super Ball, Senin (15/3/2015) (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP) 

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Meski baru tiba dari Probolinggo, atlet voli cantik Wilda Nurfhadila masih tetap tampak bersemangat mengikuti sesi pemotretan di Kantor Redaksi Harian Super Hall. Ia mengaku sangat menikmati saat-saat di mana ada sesi istirahat dan santai di sela jadwal latihan dan pertandingan.

"Nanti beres dari sini (redaksi Harian Super Ball,red) mau jalan ke Senayan City. Yah, mumpung ada waktu luang sebelum mulai latihan dan pertandingan lagi. Iseng aja jalan-jalan ke mal. Biar gak penat dan bisa lihat-lihat yang lain. Belanja, nggak juga. Mungkin bisa aja kalau ada yang aku suka," beber Wilda.

Penampilan Wilda memang terlihat tomboy tetapi ia tetaplan seorang gadis. Hal itu terlihat dalam penampilannya di setiap pertandingan. Wilda tak pernah lupa mengenakan pita rambut dengan model pita.

Selain fungsi untuk mengikat rambut supaya tak mudah berantakan, gadis cantik ini mengoleksi pita rambut dengan model pita, karena ia menyukainya. Ia tetap ingin tampil dengan salah satu sisi feminim atau lebih girly.

"Aku kan masih cewek, ya pasti adalah barang-barang cewek. Salah satu yang aku sangat sukai adalah ikat rambut model pita begini. Kalau lagi bertanding, aku bawa beberapa macam. Jadi bisa ganti-ganti. Keren kan om? kata Wilda, sambil tersenyum.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas