Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora Siap Digelar

Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora Siap Digelar
ist

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Pers Nasional (HPN) 2015, Caraka Production (Member Of Rakyat Merdeka Grup) dan PT Bintang Toedjoe selaku produsen Extra Joss akan menggelar Liga Futsal Antar Media untuk memperebutkan Piala Menpora.

Mengusung tema ‘LAKI Jurnalis Berani Berprestasi dan Junjung Sportifitas’,  kompetisi tersebut diberi titel Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora.

“Sebagai bagian dari masyarakat, awak media pun perlu sarana untuk menunjukkan eksistensinya di bidang olahraga. Jadi sudah sepantasnya jika kemudian digelar liga futsal antar media ini,” jelas Ketua Panitia Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora, M Syahnoer, Sabtu (28/3).

Menurutnya, selain untuk mengasah kemampuan olahraga futsal, kompetisi ini juga untuk menjalin hubungan baik sesame jurnalis.

“Yang tak kalah penting, Liga Futsal Extra Joss Antar Media ini bertujuan untuk mempererat persahabatan sesame jurnalis, baik dari media cetak, online, televise maupun radio,” sambung Syahnoer.

Sementara itu Publik Relation Bintang Toedjoe, Eko Swastoto menjelaskan, Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora merupakan bentuk kontribusi PT Bintang Toedjoe di HPN.

Pihaknya juga berharap, acara tersebut mampu menjadi wadah bagi para jurnalis yang ingin sehat dengan berolahraga sekaligus menunjukkan prestasinya.

BERITA TERKAIT

“Lewat event ini diharapkan bisa saling support antar media dan terus berkarya sebagai ‘Laki’ independen dan berprestasi,” ujar Eko.

Ke depannya, Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora akan diagendakan rutin tiap tahun. “Insya Allah akan kita gelar tiap tahun,” tutupnya.

Liga Futsal Extra Joss Antar Media 2015 Piala Menpora akan diikuti 32 tim media dan berlangsung di Hanggar IBM Futsal Pancoran Jakarta Selatan pada 4-5 April 2015.

Rencananya, acara tersebut akan dibuka langsung oleh Menpora Imam Nahrawi. Bahkan politisi PKB itu dijadwalkan bermain futsal dalam partai eksibisi.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas