Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Empat Legenda Bulutangkis Kumpul dan Meriahkan Acara 17 Agustus-an

Empat pebulutangkis dunia akan menghibur para pencinta bulutangkis Tanah Air pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2015.

Empat Legenda Bulutangkis Kumpul dan Meriahkan Acara 17 Agustus-an
JUARA.net / HERKA YANIS
Mantan pebulutangkis nasional, Taufik Hidayat, saat sesi wawancara YONEX Legends Vision di Jakarta, Selasa (28/7/2015). 

Nugyasa Laksamana/Kompas.com

TRIBUNNEWS.COM - Empat pebulutangkis dunia akan menghibur para pencinta bulutangkis Tanah Air pada Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2015.

Taufik Hidayat, Lee Chong Wei (Malaysia), Lin Dan (Tiongkok), dan Peter Gade (Denmark) bakal berkumpul di GOR Asia Afrika (ASAF), Senayan, Jakarta, dalam acara tur global bertajuk Yonex Legends Vision. Pada gelaran ini, keempat legenda tersebut bakal menghibur penonton lewat fun games.

Ada 1.000 peserta yang akan diundang dalam acara ini. Mereka terdiri dari para pemain muda bulu tangkis dari berbagai klub di Tanah Air. Selain itu, ada pula para pelatih, pembina, pengurus organisasi bulu tangkis, orangtua, mantan pemain, serta media.

"Kami dari Yonex sangat menyambut acara tersebut. Kami harap pencinta bulu tangkis di Indonesia bisa hadir," tutur Berry Tamba, perwakilan Yonex Sunrise, saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (28/7/2015).

Legenda bulu tangkis Indonesia, Taufik Hidayat, pun menyambut positif Yonex Legends Vision di Indonesia. Ia tak sabar untuk menghibur fans.

"Ini menjadi sebuah penghargaan bagi saya dan legenda lain. Tidak mudah untuk menyatukan empat pemain legenda," tutur peraih medali emas Olimpiade Athena 2004 itu. Mudah-mudahan ini menjadi daya tarik pencinta bulu tangkis. Semoga pula anak-anak terinspirasi untuk menjadi pemain bulu tangkis," kata Taufik.

Tak hanya pertandingan persahabatan yang bakal dilakoni para legenda. Mereka juga akan mendonasikan sejumlah raket kepada sekolah yang telah ditentukan.

Yonex Legends Vision pertama kali digelar di Beijing pada Mei lalu. Setelah Indonesia, acara serupa juga bakal digelar di Denmark dan Malaysia.

Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas