Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Debby/Jordan Berambisi Tumbangkan Pasangan Andalan Denmark

Praveen Jordan/Debby Susanto, sadar dominasi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen terhadap mereka.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Debby/Jordan Berambisi Tumbangkan Pasangan Andalan Denmark
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, bertahan dari serangan ganda Denmark, Joachim Fischer/Christinna Pedersen, pada babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015) 

Deodatus Pradipto/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Debby Susanto, sadar dominasi pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen terhadap mereka.

Namun demikian, Jordan/Debby berambisi mengalahkan mereka pada babak 16 besar Total BWF World Championships 2015, Rabu (12/8/2015) besok.

“Kami belum pernah menang dari mereka, tapi kita sangat berambisi mengalahkan mereka,” kata Jordan.

Kedua pasangan ini telah bertemu sebanyak enam kali. Terakhir keduanya bertemu pada babak kedua Indonesia Open 2015. Ketika itu Jordan/Debby tumbang 21-17 dan 21-15.

“Mereka memiliki keistimewaan di tingkat pola, polanya sudah matang sehingga kita harus sabar saat menghadapi mereka,” jelas Jordan kepada Tribunnews.com.

Jordan/Debby mengalahkan pasangan Australia, Robin Middleton/Leanne Choo, pada babak 32 besar Kejuaraan Dunia 2015. Pasangan peraih medali emas pada SEA Games 2015 di Singapura tersebut menang 21-9 dan 21-12.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas