Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Liliyana/Tontowi Dipuji Lawannya

“Lawan kami sangat kuat, kami hanya berusaha melakukan yang terbaik,”

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Liliyana/Tontowi Dipuji Lawannya
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir mengembalikan bola ke pebulu tangkis Rusia Rodion Kargaev dan Ekaterina Bolotova pada putaran pertama Kejuaraan Dunia Total BWF World Championship 2015 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (11/8/2015). Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir menang dua set dengan skor 21-11, 21-11. (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda campuran Indonesia, Liliyana Natsir/Tontowi Ahmad, memang kalah dari pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei, pada babak semifinal Kejuaraan Dunia 2015 di Istora Senayan, Sabtu (15/8/2015). Namun demikian, Zhang Nan dan Zhao Yunlei melontarkan pujian untuk keduanya.

“Lawan kami sangat kuat, kami hanya berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Zhao Yunlei.

Tontowi/Liliyana tumbang dari pasangan Tiongkok, Zhang Nan/Zhao Yunlei 22-20, 21-23, 12-21. Kemenangan yang sudah di depan mata buyar pada gim kedua.

Liliyana/Tontowi sempat mencatatkan match point pada kedudukan 20-18, namun mereka mampu memaksa Tontowi melakukan kesalahan sehingga mereka sukses memaksakan deuce pada posisi 20-20. Pada posisi ini, Zhao/Zhang kemudian mampu mencuri kemenangan pada gim kedua menjadi 23-21. Liliyana/Tontowi kemudian menelan kekalahan 12-21 pada gim ketiga.

“Kami pernah menghadapi mereka di Indonesia Open. Pertandingan berjalan bagus dan suporter di sini sangat antusias terhadap pertandingan,” kata Zhang Nan.

“Saya rasa mungkin di set ketiga kami bermain lebih baik daripada mereka,” imbuh Zhang Nan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas