Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Jenson Button Belum Siap Jadi Ayah

Selain itu, kata Button, dirinya mungkin akan mulai takut menekan pedal mobil Formula 1 terlalu dalam jika sudah memiliki anak.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Jenson Button Belum Siap Jadi Ayah
bolanews.com
Jenson Button dan Jessica 

TRIBUNNEWS.COM - Jessica Michibata saat ini sudah berumur 30 tahun. Usia yang terbilang sudah lampu kuning bagi seorang wanita untuk memiliki anak.

Namun Jessica sempat menyatakan dirinya belum siap menjadi seorang ibu karena faktor pekerjaan. Alasan serupa juga diungkapkan Jenson Button, saat mengatakan belum siap menjadi seorang ayah.

Pasangan suami-istri ini memang kompak saat merencanakan membentuk sebuah keluarga. Button mengatakan dirinya tidak ingin menjadi seorang ayah apabila dirinya masih aktif sebagai pebalap Formula 1.

Profesi sebagai pebalap, dinilai Button akan membuatnya jarang bertemu dengan anak. Selain itu, kata Button, dirinya mungkin akan mulai takut menekan pedal mobil Formula 1 terlalu dalam jika sudah memiliki anak.

“Itu tidak sebanding risikonya. Jika kamu mulai merasa takut menginjak pedal mobil hingga mencapai batasnya, kamu harus berhenti balapan di Formula 1. Saya tidak akan memiliki waktu yang cukup (dengan anak saya), tapi kamu juga harus egois ketika berada dalam olahraga motorsport. Jumlah jam yang dihabiskan selama berlatih.., kamu harus egois agar sukses,” jelas Button.

Mantan pebalap Williams itu mengatakan dirinya saat ini belum bisa membayangkan jika dirinya pensiun dari Formula 1. Ia hanya khawatir menjadi bosan jika berhenti membalap. Button pun mengaku pada dasarnya ia memang lebih senang bepergian ketimbang menghabiskan waktu di rumah.

“Saya suka berada di luar. Saya banyak menghabiskan waktu di luar rumah. Jadi ketika saya kembali, itu akan bagus. Tapi itu tidak terasa layaknya rumah yang nyaman seperti kebanyakan orang,” ucapnya.

BERITA TERKAIT

“Apartemen saya harus sederhana, mudah. Jadi saya bisa masuk dan melakukan urusan saya, kemudian pergi lagi. Mengemas dan mengeluarkan barang, dan pergi. Itu adalah kehidupan saya selama 16 tahun terakhir. Kamu harus terbiasa bepergian,” tambahnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas