Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bellaetrix Manuputty Ingin Memiliki Gedung Olahraga Pribadi

Bella mengaku sejak lama ia sudah menabung. Uang yang diperolehnya dari karier bulu tangkis sudah ada yang disisihkan dan ditabung untuk impiannya

Penulis: Celestinus Trias Handoyo Putro
Editor: Dewi Pratiwi

Laporan Wartawan Harian Super Ball, Celestinus Trias HP

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pebulu tangkis Bellaetrix Manuputty bercita-cita memiliki gedung olahraga pribadi. Namun, untuk mendapat itu, ia harus bekerja keras menyisihkan uang yang dihasilkan dari bulu tangkis.

Terkait cita-citanya itu, diakui Bella, sejak lama ia sudah menabung. Uang yang diperolehnya dari karier bulu tangkis sudah ada yang disisihkan dan ditabung.

Punya sisi keuntungan, karena bukan sebagai gadis yang hobi jalan-jalan di mal dan belanja, Bella yakin apa yang sudah ditabungnya itu akan mampu memwujudkan cita-citanya tersebut.

"Tahap yang lagi dijalanin sekarang adalah cari tanah. Kalau bisa di dekat rumah, di Bekasi. Nanti, kalau sudah dapat baru dibangun. Buat saya yang sejak dulu suka olahraga, terutama bulu tangkis, akan jauh lebih menyenangkan bisa punya sarana olahraga sendiri," beber Bella kepada Harian Super Ball belum lama ini.

BERITA TERKAIT
Sumber: Super Skor
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas