Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior 2015

Penyelenggaran kejuaraan akan diadakan pada 12-15 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Ravianto
zoom-in Indonesia Tuan Rumah Kejuaraan Dunia Karate WKF Junior 2015
fahdi fahlevi/tribunnews
Seleksi nasional (seleknas) karateka junior untuk mengikuti Kejuaraan Dunia World Karate Federation Junior, cadet & U-21 Championship 2015 di Hall B, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015). 

 TRIBUNNEWS/Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pada tahun ini, Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia World Karate Federation Junior, cadet & U-21 Championship 2015.

Penyelenggaran kejuaraan akan diadakan pada 12-15 November di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh 50 negara. Beberapa negara yang kerap menjadi unggulan pada kejuaraan karate seperti Jepang dan Iran juga turut akan meramaikan.

Kejuaraan ini akan diikuti oleh tiga kelompok umur yakni kadet (15-16 tahun), junior (17-18 tahun), hingga di bawah 21 tahun (U-21).

"Sejauh ini sudah ada 1.350 orang yang terdiri dari atlet, wasit, dan suporter yang telah mendaftar. Sekitar 70 persennya atlet." ujar Ketua Bidang Luar Negeri Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (PB Forki), Iwan Setiawan, di Hall B, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (29/9/2015).

Pihak panitia telah menyiapkan 15 hotel untuk menampung para atlet, suporter, wasit dari 50 negara peserta.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas