Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Victoria Azarenka Bertemu Presiden Belarusia

Sebelumnya, Azarenka sempat mencapai babak perempat final di US Open. Namun langkahnya terhenti setelah dikalahkan Simona Halep.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Victoria Azarenka Bertemu Presiden Belarusia
Petenis Belarusia, Viktoria Azarenka saat menghadapi Aleksandra Krunic di babak keempat AS Terbuka. 

TRIBUNNEWS.COM - Victoria Azarenka kembali mendapat kesempatan istimewa untuk bertemu langsung dengan Presiden Belarusia, Alexander Lukashenko, untuk berdiskusi terkait berbagai isu yang menyangkut olahraga.

Layanan press Belarusia menyatakan pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana yang cukup hangat.

Seperti dilansir Belarus News, Lukashenko bertanya mengenai kondisi fisik Azarenka dan recana untuk berpartisipasi dalam turnamen besar.

Azarenka menjelaskan dirinya tak akan bermain lagi dalam sebuah turnamen pada tahun ini. Petenis asal Belarusia itu juga mengatakan dirinya akan mulai berlatih sebagai persiapan mengikuti turnamen tahun depan.

“Azarenka baru-baru ini kalah di US Open, meski itu adalah turnamennya. Dia tidak pernah bermain begitu baik. Dan dia bisa mengalahkan petenis Rumania Simona Halep di perempat final. Saya pikir, dia gagal menjadi kuat secara emosional,” ujar Lukashenko seperti dilansir Ubi Tennis.

Sebelumnya, Azarenka sempat mencapai babak perempat final di US Open. Namun langkahnya terhenti setelah dikalahkan Simona Halep.

Adapun selain berbicara mengenai persiapan Azarenka, keduanya berdiskusi mengenai berbagai hal terkait perkembangan tenis di Belarusia dan tren olahraga secara global.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas