Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Legenda Tenis AS: Apakah Badan Saya Bau?

Setelah mengalahkan Roger Federer pada babak semifinal Australia Terbuka, Novak Djokovic sudah dinanti Jim Courier untuk wawancara

zoom-in Legenda Tenis AS: Apakah Badan Saya Bau?
SAEED KHAN/AFP PHOTO
Petenis Serbia, Novak Djokovic (kanan), berpose bersama mantan petenis asal Amerika Serikat, Jim Courier, setelah merayakan kemenangan atas Gilles Simon (Prancis) pada babak keempat Australia Terbuka di Melbourne Park, Minggu (24/1/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, AUSTRALIA - Setelah mengalahkan Roger Federer (Swiss) pada babak semifinal Australia Terbuka di Rod Laver Arena, Melbourne Park, Kamis (28/1/2016), Novak Djokovic (Serbia) sudah dinanti Jim Courier untuk wawancara.

Mantan pentenis papan atas dunia ini mengajukan beberapa pertanyaan kepada Djokovic seputar laga yang dia menangi dengan 6-1, 6-2, 3-6, 6-3 tersebut.

Courier juga bertanya tentang Federer dan Rafael Nadal yang merupakan pesaing utama Djokovic.

Sebelum bertanya tentang calon lawan Djokovic pada final Australia Terbuka yakni antara Milos Raonic (Kanada) dan Andy Murray (Inggris Raya), Courier mengajukan satu pertanyaan kocak.

Pria 45 tahun ini menanyakan mengapa Djokovic terus mundur dan menjauh darinya selama proses wawancara tersebut.

"Apakah saya bau? Apa yang terjadi, mengapa kamu terus menjauh dari saya?" tanya Courier yang disambut tawa para penonton.

Jawaban Djokovic pun tak kalah lucu. Dia mengambil mik dari tangan Courier sebelum menjawab.

BERITA TERKAIT

"Oke, ini yang kamu lakukan. Setiap kali kamu bertanya, kamu melangkah mendekat. Saya sudah cukup bertanding malam ini, saya tidak butuh lagi," kata Djokovic sambil tertawa. (Juara.net)

Berikut ini video wawancara Courier dan Djokovic.

Sumber: Juara.net
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas