Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Kompas TV Akan Tayangkan Ajang Proliga Bola Voli Musim Ini

Salah satu stasiun televisi berita Indonesia, Kompas TV, akan menayangkan ajang Proliga Bola Voli secara lengkap pada musim ini.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Kompas TV Akan Tayangkan Ajang Proliga Bola Voli Musim Ini
SUPER BALL/FERI SETIAWAN
Pebola voli putri Jakarta PGN Popsivo, Reska Nurdiani Safitri (kedua kiri) melakukan smes yang berusaha diblok Pebola voli putri Jakarta BNI 46, Marjika Ardi (kiri) dalam pertandingan bola voli Pertamina Proliga Putaran II Pekan Ketiga di Hall Basket, Komplek GBK, Senayan, Jakarta, Sabtu (21/3/2015). Jakarta PGN Popsivo menang atas Jakarta BNI 46 dengan skor 3-0 (25-15, 25-13, dan 25-14). SUPER BALL/FERI SETIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Salah satu stasiun televisi berita Indonesia, Kompas TV, akan menayangkan ajang Proliga Bola Voli secara lengkap pada musim ini.

"Tayangan ini akan memberikan alternatif sebagai salah satu olahraga besar di Indonesia. Semoga dengan ditayangkannya ajang ini oleh Kompas TV membuat kompetisi ini menjadi semakin baik," ujar Direktur Kompas TV, Bimo setiawan, saat konferensi pers di Hotel Kartika Chandra, Rabu (10/2/2016).

Bimo mengatakan Kompas TV sebagai salah satu televisi berita, akan menjadikan voli sebagai olahraga prioritas selain Formula 2 dan bulutangkis.

"Sebagai tv berita, dalam line up program kami juga olahraga. Voli termasuk olahraga yang kami dukung. Selain pertadingan bulutangkis dan Formula 2."

Kompas TV akan menayangkan ajang ini pada hari Sabtu dan Minggu tiap pekannya.

Bimo juga mengatakan bahwa Kompas TV akan menayangkan highlight.

Kualitas gambar yang akan ditampilkan pada penayangan siaran Proliga akan menggunakan tampilan High Definition.

BERITA TERKAIT

Ajang Proliga musim ini akan dimulai pada 19 Februari 2016 di Kota Malang, Jawa Timur.

Ajang ini akan dilaksanakan di delapan kota yakni Malang, Gresik, Probolinggo, Solo, Jakarta, Palembang, Bandung dan Yogyakarta.

Pada musim ini, Proliga akan diikuti enam tim putra, yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Surabaya Samator, Jakarta BNI 46, Palembang Bank Sumsel Babel, dan pendatang baru, Bekasi BVN.

Sementara untuk putri akan diikuti lima tim, yakni Jakarta Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN, Gresik Petrokimia, Jakarta PGN Popsivo, dan Bekasi BVN.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas