Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Cantiknya Lima Atlet Putri Andalan Tanah Air Ini

Selain prestasinya yang fantastis, kecantikan mereka juga tentu menjadi magnet tersendiri bagi para penonton yang hadir pada setiap pertandingan.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Cantiknya Lima Atlet Putri Andalan Tanah Air Ini
Tribunnews/JEPRIMA
Puteri Indonesia 2011, Maria Selena Nurcahya atau Maria Selena saat ditemui di sela-sela proses pembuatan video klip penyanyi rap, Iwa K yang melibatkan dirinya, di Studio 38, Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013). Maria Selena kini menjadi pemain basket profesional dan bergabung dengan klub Surabaya Emdee Fever yang berkompetisi di Women National Basketball League (WNBL) Indonesia. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM - Para atlet putri Indonesia rupanya tidak kalah cantik dengan model-model yang mahir melenggang di atas Catwalk.

Misalnya pebasket Maria Selena dan pebulutangkis Bellaetrix Manuputty, adalah dua contoh atlet putri yang memiliki paras cantik dan juga seksi.

Selain prestasinya yang fantastis, kecantikan mereka juga tentu menjadi magnet tersendiri bagi para penonton yang hadir pada setiap pertandingan. 

Berikut lima atlet putri Indonesia yang memiliki paras cantik:

1. Maria Selena

Maria merupakan Putri Indonesia 2011, dia dikenal sebagai selebritas tanah air yang sukses di bidang olahraga bola basket.

BERITA TERKAIT

Wanita cantik berkulit putih itu kekinian memperkuat Merah Putih Predators. "Kalau basket sudah passion aku. Nggak mungkin stop total," kata perempuan berusia 25 tahun itu.

2. Belleatrix Manuputty

Sosok pebulutangkis putri yang sudah banyak dikenal oleh khalayak ini kekasih dari pebulu tangkis tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka. Belleatrix memang selalu menjadi idola.

Dara kelahiran Jakarta, 11 Oktober 1988 tersebut adalah satu di antara pebulutangkis andalan Indonesia pada ajang SEA Games 2013 di Myanmar.

3. Yolla Yuliana

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas