Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Cewek-cewek Cantik Bakar Semangat Pebalap Formula 1

Pada musim balapan tahun ini, Daily Mail telah merangkum beberapa Wags yang patut ditunggu aksinya kala membakar semangat pasangannya masing-masing

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Husein Sanusi

TRIBUNNEWS.COM - Daya tarik Formula 1 tak sebatas aksi para pebalap di atas lintasan. Kecantikan para wives and girlfriends (Wags) pebalap Formula 1 di tribun penonton juga kerap mencuri perhatian.

Pada musim balapan tahun ini, Daily Mail telah merangkum beberapa Wags yang patut ditunggu aksinya kala membakar semangat pasangannya masing-masing di ajang balap jet darat tersebut.

Wags pertama yang paling mendapat sorotan tentu saja Brittny Ward. Wanita 25 tahun yang berprofesi sebagai model Playboy ini memicu rumor asmara setelah terlihat jalan bareng dengan pebalap McLaren, Jenson Button, beberapa waktu yang lalu.

The Sun melansir keduanya jalan bareng saat hendak menuju supermarket. Button terlihat memakai kaus warna biru dan celana jeans hitam. Penampilan Brittny juga cukup kasual.

Ia memakai kaus tanpa lengan warna putih, yang dipadu dengan celana jeans pendek. Button sendiri baru saja berpisah dengan istrinya, Jessica Michibata, pada bulan Desember 2015.

Selanjutnya, ada nama Giulia Maria Testoni, kekasih dari pebalap Sauber, Felipe Nasr. Testoni dan Nasr mulai berpacaran pada tahun 2013, saat Maria baru berusia 22 tahun.

Keduanya kerap pergi keliling dunia bersama dan wajah Nasr kerap muncul di akun Instagram Testoni. Testoni diketahui merupakan pecinta fashion.

BERITA TERKAIT

Wanita 24 tahun ini memiliki website sendiri, www.nuun.us, yang menjual pakaian tidur dan pakaian dalam. Saat sedang tidak memperbaharui situsnya, Testoni biasanya menghabiskan waktu bersama Nasr di pantai atau tempat liburan lain.

 Setelah Brittny Ward dan Giulia Maria Testoni, nama Emilia Pikkarainen tentu juga tak bisa dilewatkan. Wags yang satu ini tak hanya dikenal sebagai pasangan dari pebalap Williams Martini Racing, Valtteri Bottas.

Emilia juga dikenal sebagai atlet renang asal Finlandia yang pernah mengikuti Olimpiade tahun 2008. Hingga saat ini, ia memegang rekor nasional renang gaya kupu-kupu 50 meter, 100 meter, 200 meter, dan gaya ganti perorangan 200 meter.

Emilia diketahui sudah menjalin asmara dengan Bottas sejak 2010, dan saat ini masih menjadi model untuk produk ikat pinggang, air kelapa, dan perawatan kulit.

Nama selanjutnya, ada Anna Raffaela Bassi. Wanita yang satu ini sudah berstatus istri dari pebalap Williams Martini Racing, Felipe Massa, selama sembilan tahun. Keduanya pertama kali bertemu di sebuah klab dan langsung jatuh cinta satu sama lain.

Raffaela tentunya merupakan penggemar berat Massa. Ia sering terlihat berada di sisi lintasan saat memberikan semangat pada suaminya.

Wags menarik lainnya yang patut ditunggu aksinya di tepi lintasan adalah Mikaela Ahlin-Kottulinsky. Wanita 24 tahun ini merupakan kekasih dari pebalap Scuderia Toro Rosso, Max Verstappen.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas