Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tunggal Putra Indonesia Berguguran di Taiwan Terbuka

Sebanyak empat wakil sudah harus angkat koper lebih awal karena tak dapat melewati babak pertama di stadion Taipei Arena.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Tunggal Putra Indonesia Berguguran di Taiwan Terbuka
Super Ball/Feri Setiawan
Pebulutangkis Indonesia Muhammad Bayu Pangisthu berusaha mengembalikan kok dari pebulutangkis Indonesia Sukamta Evert dalam Qualification Turnamen BCA Indonesia Open Metlife BWF World Super Series Premier 2016, di Istora Senayan, Jakarta, Senin (30/5/2016). Dalam pertandingan tersebut Muhammad Bayu Pangisthu menang melawan Sukamta Evert dengan skor 21-18 15-21 21-14. (Super Ball/Feri Setiawan) 

TRIBUNNEWS.COM - Sektor tunggal putra Indonesia bisa dikatakan gagal mendulang hasil positif pada ajang turnamen Taiwan Terbuka 2016. 

Sebanyak empat wakil sudah harus angkat koper lebih awal karena tak dapat melewati babak pertama di stadion Taipei Arena.

Muhammad Bayu Pangisthu lebih dulu terhenti di tangan pemain tuan rumah, Wang Tzu Wei, dalam permainan straight game, 12-21, 9-21.

Disusul dengan Firman Abdul Kholik yang takluk oleh wakil Malaysia, Iskandar Zulkarnain Zainuddin lewat dua gim langsung, 19-21, 11-21.

Sementara itu, dua tunggal putra Indonesia juga tak dapat melewati babak pertama. Kho Henrikho Wibowo dikalahkan unggulan keempat dari Tiongkok, Tian Houwei, 8-21, 7-21.

Sedangkan Fikri Ihsandi Hadmadi takluk dari Chou Tien Chen (Taiwan), dengan skor 12-21, 8-21.

Dua wakil masih akan bertanding untuk memberikan hasil terbaik yaitu Sony Dwi Kuncoro dan Andre Marteen.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas