Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Triady Fauzi Jajaki Bisnis Fotografi

"Saya paling senang melakukan suatu hal yang memang passion aku, itu yang aku lakukan," katanya.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
zoom-in Triady Fauzi Jajaki Bisnis Fotografi
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Perenang asal Indonesia Triady Fauzi Sidiq berhasil kembali meraih mendali emas pada cabang olah raga renang nomer Butterfly 200 meter putra pada Islamic Solidarity Games di venue Aquatic,Jakabaring Sport City,Palembang, Jumat (27/9/2013). (TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO) 

TRIBUNNEWS.COM - Triady Fauzi, atlet peraih medali emas terbanyak PON Jabar mengatakan sudah menyiapkan usaha apabila nantinya tidak lagi aktif ikut perlombaan renang. Ia yang merupakan sarjana kependidikan, saat ini lebih memilih berbisnis dibandingkan bekerja sesuai dengan ijazahnya.

Pria berusia 25 dan lulusan Sekolah Tingi Ilmu Keguruan dan Pendidikan ‎(STIKIP) tersebut mengaku tertarik dengan dunia fotografi. Jika sudah tidak aktif jadi perenang, ia akan menggeluti bisnis di bidang ini.

‎"Saya paling senang melakukan suatu hal yang memang passion aku, itu yang aku lakukan," katanya.

Ia berencana menjalankan bisnis di dunia fotografi. Lantaran selain renang anak bungsu dari tiga bersaudara tersebut suka memotret. ‎"Aku mau buka bisnis sama kakak Ipar di dunia fotografi," katanya

Triady Fauzi Sidiq menjadi atlet terbanyak yang menyumbangkan emas untuk kontingennya  pada cabang renang ‎dalam PON Jabar.

Setelah sebelumnya telah mengoleksi 7 emas, pada pertandingan hari terkahir Cabor renang, ia berhasil sumbangkan tiga medali untuk Jabar, yakni melalui Gaya Kupu-kupu 200 meter (emas), gaya bebas 200 meter (perunggu), Etafet beregru putra (perak).

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas