Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Tontowi/Liliyana Ada Kemungkinan Mundur dari Ajang Hong Kong Open

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuka kemungkinan mundur dari ajang Hong Kong Open Super Series 2016.

Penulis: Fahdi Fahlevi
zoom-in Tontowi/Liliyana Ada Kemungkinan Mundur dari Ajang Hong Kong Open
rio2016
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuka kemungkinan mundur dari ajang Hong Kong Open Super Series 2016.

Kemungkinan ini disebabkan oleh cedera yang masih membekap Liliyana Natsir. Dirinya masih mengalami sakit di lutut kanannya.

"Kita lihat nanti beberapa hari ini, kalau masih memungkinkan pasti akan terus main,” ujar Liliyana yang dilansir laman PBSI.

Pada laga babak pertama Hong Kong Open Super Series 2016, Liliyana mengaku belum terlalu maksimal pada pertandingan pertamanya ini akibat rasa sakit tersebut.

“Hari ini masih belum leluasa bergerak, di lapangan banyak Owi (Tontowi Ahmad) yang meng-cover. Karena masih terasa nyeri di lutut. Tapi tetap berusaha buat main," tambah Liliyana.

Tontowi Ahmad juga tidak ingin memaksakan untuk tampil ngotot di ajang ini. Dirinya mengaku untuk mempertimbangkan kondisi cedera yang dialami Liliyana Natsir.

“Lihat kondisi Ci Butet (Liliyana Natsir) aja beberapa hari kedepan. Karena kami juga masih ada pertandingan di Dubai. Sekarang berusaha maksimal saja dulu,” ungkap Tontowi.

BERITA TERKAIT

Liliyana mengalami cedera usai babak semifinal di China Open Super Series Premier 2016.

Namun pasangan Indonesia ini tetap berhasil mengatasi lawan terakhirnya di Fuzhou, Tiongkok lalu, dan menjadi kampiun.

Tontowi/Liliyana melaju ke babak dua Hong Kong Open Super Series 2016. Mereka menang dari pasangan Taiwan, Lin Chia Yu/Wu Ti Jung, 21-16 dan 21-11.

Selanjutnya di babak dua Hong Kong Open 2016, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino, Jepang.

Tontowi/Liliyana tercatat belum pernah dengan berhadapan dengan Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas