Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport
NBA

Tiga Pilar Antar Cleveland Cavaliers Mantap di Puncak Klasemen Wilayah Timur

Trio bintang utama Cavaliers, LeBron James, Kevin Love, dan Kyrie Irving, menyumbangkan secara total 74 poin untuk kemenangan timnya dalam laga terseb

Editor: Ravianto
zoom-in Tiga Pilar Antar Cleveland Cavaliers Mantap di Puncak Klasemen Wilayah Timur
AFP
Duel Cleveland Cavaliers menghadapi New York Knicks. 

TRIBUNNEWS.COM, NEW YORK - Juara bertahan Cleveland Cavaliers mengalahkan tuan rumah New York Knicks 126-94 dalam laga lanjutan NBA di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, Kamis pagi waktu Indonesia.

Trio bintang utama Cavaliers, LeBron James, Kevin Love, dan Kyrie Irving, menyumbangkan secara total 74 poin untuk kemenangan timnya dalam laga tersebut.

James membukukan 25 poin, enam rebound dan tujuh assist, Irving mencatatkan 28 poin dan enam assist, serta Love mencetak 21 poin, sedangkan Tristan Thompson berkontribusi dengan mengumpulkan 20 rebound.

Perolehan angka Knicks, yang tampil tanpa kehadiran Derrick Rose akibat cedera punggung, dipimpin Brandon Jenning dengan 16 poin, Courtney Lee 15 poin dan Kristaps Porzingis 14 poin, demikian statistik pertandingan laman resmi NBA.

Hasil itu memantapkan posisi Cavaliers di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan catatan 15 kemenangan dan lima kekalahan (15-5), sedangkan Knicks (12-10) terpaut lima strip dan berada di urutan keenam.

Kedua tim akan melakoni laga lanjutan pada Sabtu (10/12) WIB dengan Cavaliers menjamu Miami Heat (7-15) dan Knicks menyambangi markas Sacramento Kings (7-14).(antara)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas