Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Ali Adrian Minta Restu Menpora Ikut Ajang FIM World Championship Supersport 300

FIM Wolrd Championship Supersport 300 akan berlangsung bulan Maret di Sirkuit Aragon dan berakhir di Sirkuit Losail, Qatar pada November 2017.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Ali Adrian Minta Restu Menpora Ikut Ajang FIM World Championship Supersport 300
net
Ali Adrian, pebalap muda Indonesia kelas 300 cc. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pebalap muda Indonesia kelas 300 cc, Ali Adrian mendatangi Menpora Imam Nahrawi di ruang kerjanya lantai 10 kantor Kemenpora, Jakarta, Senin (23/1/2017).

Ali Adrian bersama Dirut PT Rusmindo Sport Nusantara Erin Rusmipoetro dan Sekretaris Olahraga IMI Pusat Poedio Oetoyo bermaksud meminta restu Menpora untuk mengikuti FIM World Championship Supersport 300 tahun 2017.

FIM Wolrd Championship Supersport 300 akan berlangsung bulan Maret di Sirkuit Aragon dan berakhir di Sirkuit Losail, Qatar pada November atau lebih kurang sembilan putaran.

"Kami minta restu pak Menteri karena kurang lebih setahun kedepan Ali akan terus berada di arena balap internasional dengan ini semoga animo masyarakat akan terus meningkat," kata Erin selaku manajer dan orang tua Ali.

Ali turut menyampaikan beberapa capaian prestasinya selama musim 2016.

"Alhamdulillah di 2016 saya meraih Podium 1 di Spanyol, di tahun ini ada dua pilihan yakni di World European Championship 600 cc dan Kejuaraan Dunia Super Sport 300 cc, akhirnya setelah berdiskusi kami memilih ke kelas Super Sport 300 cc," ucap Ali.

Pebalap 23 tahun itu menargetkan menjadi juara dunia balap motor di tahun 2017.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas