Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Sport
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

15 Ribu Pelari Ramaikan MILO Jakarta International 10K 2017

15.000 peserta lomba lari MILO Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta pagi ini.

15 Ribu Pelari Ramaikan MILO Jakarta International 10K 2017
ist
15 Ribu Pelari Ikut Serta dalam MILO Jakarta International 10K 2017 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta Dr. H. Saefullah M, Pd didampingi oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (DISPORA) DKI Jakarta Drs. H. Ratiyono, M. Si, Direktur Legal & Corporate Affairs PT Nestlé Indonesia Debora Tjandarakusuma dan Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Prawitya Soemadijo melepas 15.000 peserta lomba lari MILO Jakarta International 10K di Kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta pagi ini.

MILO Jakarta International 10K yang diselenggarakan dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun DKI Jakarta ke-490 dan diikuti oleh pelari dari dalam maupun luar negeri kini semakin dimeriahkan dengan hadirnya dua kategori baru yaitu 5K dan Family Run yang memperebutkan total hadiah senilai lebih dari Rp500 juta.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini semua peserta di tiap kategori akan mendapatkan finisher medal.

Di samping itu, Nestlé MILO menyediakan medali dengan desain khusus bagi 2.000 peserta pertama di kategori 10K yang mencapai garis finish.

Para peserta kategori 10K akan melewati rute yang dimulai dari Jalan Epicentrum untuk kemudian menyusuri Jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Mampang), kemudian berputar arah di depan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan kembali menyusuri jalan H.R. Rasuna Said (jalur cepat arah Menteng) lalu menuruni jembatan dan berbelok menuju Jalan Kusuma Atmaja, kemudian belok kiri menuju Jalan Sumenep lalu menyusuri Jalan Latuharhari, Jalan Cimahi, Jalan Kusuma Atmaja sampai di Jalan HOS Cokroaminoto kemudian kembali ke Jalan Rasuna Said (jalur lambat) dan berhenti di garis finish (kawasan Epicentrum).

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas