Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Bintang Film Hollywood Ini Penasaran Lihat Suasana Balap Formula E

Selain berbincang banyak tentang berbagai hal balapan, Kate, Hoult, dan Tye juga diberikan kesempatan melihat berbagai hal detail tentang balapan

Editor: Dewi Pratiwi
zoom-in Bintang Film Hollywood Ini Penasaran Lihat Suasana Balap Formula E
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Rabu (2/8/2017) halaman 12 

TRIBUNNEWS.COM - Tiga bintang film Hollywood, Kate Upton, Nicholas Hoult dan Tye Sheridan memiliki kesukaan yang sama, yaitu balapan mobil.

Ketiganya penasaran ingin melihat langsung suasananya.

Kebetulan tiga artis ini, baru saja menyelesaikan syuting salah satu sekuel film X-Men di Kanada, maka mereka pun menyambangi lokasi balap mobil Formula E di Kota Montreal, Kanada.

Salah satu satu tim Formula E yang mendapatkan kunjungan secara khusus, yaitu tim Jaguar Racing.

Selain berbincang banyak tentang berbagai hal balapan, Kate, Hoult, dan Tye juga diberikan kesempatan melihat berbagai hal detail tentang balapan di paddock tim.

Seperti dilansir The Sun dan The Canadian News, sebelum sesi kualifikasi dimulai, tiga artis film yang telah menjalani syuting film selama sepekan di Montreal itu, juga berkesempatan merasakan berbincang di garis start bersama pebalap dan tim teknis.

Bagi Kate, Hoult, dan Tye melihat langsung kondisi dan suasana balapan adalah hal yang menakjubkan.

BERITA TERKAIT

Baca: Nemanja Matic Potongan Puzzle Pembebas Paul Pogba

Karena, selama ini mereka hanya melihatnya dari televisi dan belum pernah merasakan berbincang dengan semua orang yang terlibat langsung dalam balapan.

Menurut Kate, selama melihat langsung suasana balapan, dirinya sulit menahan diri untuk tidak bertanya banyak hal.

Bahkan, Kate yang merasa penasaran pada hal-hal teknis sampai harus bertanya beberapa kali pada kru teknis yang berbeda.

"Saya tidak malu untuk bertanya, karena memang saya sangat tertarik. Saya minta maaf jika kru di tim balap merasa tidak nyaman dengan pertanyaan saya yang sering berulang. Saya benar-benar ingin tahu, karena saya penasaran dengan dunia balap mobil," kata wanita, yang terkenal sebagai salah satu selebritis di ajang Voque Models ini.

Berbagai hal tentang teknologi juga coba ditanyakan oleh Kate.

Artis yang bakal menjadi salah satu tokoh super hero di sekuel terbaru X-Men ini, terheran-heran dengan teknologi yang menurutnya cukup rumit itu.

"Saya harus belajar ribuan kali supaya tahu seperti apa teknologi ini dapat digunakan. Saya sangat ingin tahu, karena selama ini hanya melihat mobil-mobil ini melaju kencang. Padahal, ternyata banyak hal tentang teknologi di dalamnya dan itu membuat saya takjub," kata Kate.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Rabu (2/8/2017)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas