Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

Antrean Stasiun LRT Bukit Jalil Membludak Pasca Opening Ceremony

Sebagian besar masyarakat Negeri Jiran hadir untuk bisa menyaksikan langsung keseruan negaranya sebagai tuan rumah acara dua tahunan tersebut.

Penulis: Reynas Abdila
zoom-in Antrean Stasiun LRT Bukit Jalil Membludak Pasca Opening Ceremony
Tribunnews.com/Reynas Abdila
Antrean panjang terjadi di Stasiun LRT Bukit Jalil pasca opening ceremony Sea Games 2017. 

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR - Seremonial pembukaan ajang olahraga Sea Games 2017 berlangsung meriah di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Sabtu (19/8/2017).

Sebagian besar masyarakat Negeri Jiran hadir untuk bisa menyaksikan langsung keseruan negaranya sebagai tuan rumah acara dua tahunan tersebut.

Dari munculnya sosok maskot Rimau, panggung hiburan, defile kontingen setiap negara peserta hingga ditutup pesta kembang api mewarnai jalannya acara akbar ini.

Namun selepas acara di Stasiun Light Rail Transit (LRT) Bukit Jalil mendadak dipenuhi oleh para pengunjung yang hendak pulang.

Antrean membludak, insiden saling berebut untuk bisa masuk ke dalam pun tak dapat dihindarkan.

LRT memang menjadi pilihan bagi masyarakat Malaysia karena aksesnya yang terintregasi penuh dengan kereta lainnya Monorail, KTM, dan bus di KL.

Awak media atau panita yang mendapat akses khusus untuk bisa masuk ke dalamr ruang tunggu LRT juga harus ikut antre dengan warga lokal.

BERITA TERKAIT

Antrean mencapai 10 meter lebih namun pihak keamanan setempat dan petugas stasiun berperan aktif untuk menghindari adanya aksi anarkis.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas