Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Sport

ONE Championship 2018 Rilis Kalender Kegiatan di Asia

Properti media olahraga terbesar di sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE), baru saja mengumumkan kalendar pertarungan blockbuster 2018 yang terdiri d

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in ONE Championship 2018 Rilis Kalender Kegiatan di Asia
ist
ONE Championship logo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Properti media olahraga terbesar di sejarah Asia, ONE Championship™ (ONE),  baru saja mengumumkan kalendar pertarungan blockbuster 2018 yang terdiri dari 24 laga utama di kota-kota ikonik di seluruh Asia.

Promotor terus melanjutkan untuk menggelar laga bela diri otentik kelas dunia, untuk mengantarkan pengalaman yang unik bagi para penggemarnya di seluruh wilayah.

Seperti sebelumnya, dimana laga-laga akann digelar di beberapa kota utama di Asia, kali ini ONE Championship juga untuk pertama kalinya akan digelar di pasar yang baru yaitu Korea Selatan dan Jepang.

Chatri Sityodtong, Chairman dan CEO ONE Championship, menyatakan pihaknya sangat bersemangat untuk memperkenalkan kalendar laga ONE Championship 2018.

"Kami memiliki 24 pertunjukan utama untuk para penggemar olah raga di seluruh Asia dan akan terus menunjukkan laga bela diri terbaik dari para jagoan bela diri tuan rumah. Tahun 2018 akan menjadi tahun aksi-aksi yang epic dan saya tidak sabar untuk segera memulainya,” tutur Chatri Sityodtong.

ONE Championship mengalami tahun 2017 yang fenomenal, menggelar berbagai pertarungan bersejarah, terutama di semester kedua tahun 2017. Dengan enam laga besar akan digelar dalam beberapa bulan mendatang,  ONE berjanji akan menutup tahun dengan sebuah kejutan.

Sejauh ini, tiga gelar telah berpindah ke juara baru yaitu Aung La N Sang, Martin Nguyen, dan Adriano Moraes. Beberapa bintang terbaik di ONE seperti Ben Askren dan Angela Lee sukses meneruskan dominasinya di masing-masing divisi.

BERITA REKOMENDASI

Pertarungan bela diri otentik juga telah diperkenalkan di beberapa gelaran langsung, termasuk pertarungan tradisional Lethwei dan Silat, sebagaimana pertarungan pertama Super-Match Gulat di sejarah ONE Championship antara legenda bela diri Shinya Aoki dari Jepang dan bintang Brazilian jiu-jitsu Garry Tonon dari Amerika Serikat.

Lebih jauh lagi, ONE Championship telahmencapai peningkatan pencapaian sosial media dan televisi secara statistik yang belum pernah terjadi sebelumnya dan sekaligus mampu mencatatkan kerjasama monumental dengan beberapa merek global terbesar di dunia.

Tahun 2017 akan terus menyuguhkan gelaran spektakuler bagi promotor, sementara tahun 2018 telah menjanjikan berbagai gelaran ONE Championship yang lebih baik lagi dan akan menjadikannya pemimpin kelas dunia dalam hal hiburan bela diri dan olah raga.

Kalendar Laga ONE Championship 2018

Jakarta, Indonesia 20 Januari

Manila, Philippines 26 Januari

Yangon, Myanmar 24 Februari

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas